Sukses

Janin Jessica Iskandar Terlilit Tali Pusar, Dengkul Vincent Verhaag Langsung Lemas

Jessica Iskandar dua kali menjalani pemeriksaan USG untuk memastikan leher janin tak terlilit tali pusar. Beruntung, 1,5 jam kemudian tali melonggar ke bahu janin.

Liputan6.com, Jakarta Momen persalinan Jessica Iskandar tinggal hitungan hari. Kepada awak media, Vincent Verhaag membagikan kondisi terkini kehamilan sang istri. Ia menyebut janin dalam kandungan bintang film Dealova sehat. Pertumbuhan organ tubuhnya sesuai waktu.

“Bayinya sehat. Untungnya semuanya normal. Berat badannya normal, terus organ-organnya tumbuh menurut jadwalnya. Tepat waktu juga. Semuanya sih positif,” katra Vincent Verhaag.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (17/4/2022), ada satu momen yang bikin pasutri ini deg-degan. Hasil USG memperlihatkan leher janin terlilit tali pusar.

Walhasil, pasangan yang menikah di Bali, 22 Oktober 2021, ini ketar-ketir. Untuk memastikan kondisi janin, Jessica Iskandar dua kali periksa. Keputusan ini didukung suami tercinta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenalan Dulu

“Hasilnya kemarin sih semua bagus. Tapi sempat, USG yang pertama kemarin, sampai melakukan dua kali USG di dua dokter berbeda, soalnya USG yang pertama kelilit tali pusar dua kali,” katanya.

“Jadi, kita tes lagi di dokter (yang lain). Memang kita lagi kenalan dulu sama dokternya biar nanti nyaman lahirannya sama dokter yang mana,” Jessica Iskandar menyambung.

3 dari 4 halaman

Jeda 1,5 Jam

Hasil pemeriksaan USG kedua membuat aktris kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988, ini lega. Vincent Verhaag pun merasakan kelegaan yang sama. Maklum, ini anak pertama baginya.

“Terus ada jeda 1,5 jam pas USG sudah enggak terlilit lagi malah menggantung di bahunya. Jadi so far so good, semua lancar,” ujar Vincent Verhaag seraya mengingat, “Dengkulku langsung gemetar (saat tahu janin terlilit tali pusar).”

 

4 dari 4 halaman

Masih Bisa Terbuka

Jessica Iskandar mengenang momen kali pertama dikabari leher janin terlilit tali pusar. Dilanda khawatir, ia langsung bertanya ke sejumlah sahabat yang pernah hamil dan mengalami kasus serupa.

“Kalau tali pusar itu masih bisa terbuka, kan? (Mereka bilang) ya masih bisa kok, tenang saja. Jadi menurut pengalaman teman-teman aku yang pernah hamil, tali pusarnya terlilit di leher masih bisa lahir juga tetap bisa normal maksudnya,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.