Sukses

7 Potret Taj Belleza Putri Aktor Reuben Elishama yang Sempat Pacaran dengan Jefri Nichol

Aktor senior Reuben Elishama memiliki seorang putri bernama Taj Belleza Izdihar Elishama yang sempat berpacaran dengan Jefri Nichol.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Reuben Elishama yang memulai kariernya berakting sejak 2003, memiliki kisah rumah tangga yang berliku. Pada 1999 ia sempat menikah, namun berakhir pada tahun 2001. Kini, Reuben memiliki istri bernama Shenty Feliziana yang dinikahinya pada 2018 lalu.

Dari pernikahan terdahulu, Reuben Elishama memiliki seorang putri bernama Taj Belleza Izdihar Elishama. Sosok dara yang akrab disapa Belleza itu beberapa waktu lalu menyita perhatian setelah ia berpacaran dengan Jefri Nichol.

Namun baru-baru ini, Jefri Nichol menyatakan di kanal YouTube Erika Carlina bahwa dirinya sudah tak lagi memiliki pasangan lantaran baru saja putus. Alhasil, Taj Belleza pun bisa dibilang baru saja kembali berstatus jomlo.

Sempat memikat hati seorang aktor bernama besar, Taj Belleza memang memiliki pesona yang sangat kuat. Bahkan di media sosialnya, banyak pujian yang disampaikan atas potret-potretnya yang memikat hati.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Putri Sosialita

Diketahui, ibu kandung Taj Belleza, yakni Irna Mareta, merupakan seorang sosialita. Wajah Belleza pun dinilai mirip Shenina Cinnamon. Sebagian juga menyebutnya mirip selebgram Dita Soedarjo.

Meskipun jarang mengunggah aktivitasnya di media sosial, Belleza memiliki karier yang sedang menanjak sebagai seorang model.

Seperti apakah pesona Taj Belleza putri Reuben Elishama yang sempat menjadi kekasih Jefri Nichol? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Sayang Orangtua

Belleza merupakan sosok dara yang sangat menyayangi orangtuanya. Salah satu potret yang diunggah ke media sosial adalah kebersamaannya dengan orangtuanya.

Dalam potretnya, Reuben Elishama tampak bahagia saat bersama putrinya. Bahkan, Shenty Feliziana juga gembira bisa di dekat putri sambungnya.

4 dari 9 halaman

2. Bersama Ibunda

Belleza juga memiliki kedekatan dengan ibu kandungnya, Irna Mareta. Keduanya bahkan beberapa kali kedapatan sedang bersama di sejumlah acara.

Lihat saja potret kebersamaan mereka satu ini.

5 dari 9 halaman

3. Senyum Memikat

Belleza memiliki paras wajah yang sangat memesona. Bahkan, penampilannya di beberapa foto membuat sejumlah warganet terkagum.

Terlebih lagi ketika ia sedang tersenyum ke arah kamera.

6 dari 9 halaman

4. Modis

Belleza juga beberapa kali terlihat berbusana dengan sangat modis. Salah satunya adalah busana ala 1990-an yang sempat dipopulerkan penyanyi wanita Amerika ala Briney Spears atau Jennifer Lopez.

7 dari 9 halaman

5. Gaul

Taj Belleza tampaknya mewarisi sang ibunda dalam hal pergaulan. Sedikit demi sedikit, ia sudah mulai terlihat sebagai seorang sosialita.

Beberapa potret dengan sejumlah teman menjadi buktinya.

8 dari 9 halaman

6. Gaya Elegan

Belleza memiliki gaya yang membuat penampilannya selalu terlihat elegan. Gaya bak wanita tahun 1990-an menjadi sorotan publik.

Sejak menjalin hubungan asmara dengan Jefri Nichol, potret-potret Belleza berdandan seperti itu langsung dibanjiri banyak komentar.

9 dari 9 halaman

7. Disayang Sahabat

Belleza juga telah menjadi salah satu sosok wanita yang sangat disayang oleh para sahabatnya.

Hal itu terlihat di salah satu unggahan yang memperlihatkannya sedang merayakan ulang tahun secara meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.