Sukses

Ngabuburit Asik dan Seru bareng UN1TY dalam Smartfren WOWTalks #UnlimitedKebaikan

Smartfren kembali menghadirkan acara yang sangat menarik dan bisa temani para YOUN1T (Sapaan fans Unity) saat menunggu waktu berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta Smartfren kembali menghadirkan acara yang sangat menarik dan bisa temani para YOUN1T (Sapaan fans Unity) saat menunggu waktu berbuka puasa. Setelah Jumat Sore (8/4) acara Smartfren WOWTalks Ramadan #UnlimitedKebaikan Bareng UN1TY sukses digelar, pada Jumat (15/04) acara tersebut kembali digelar.

Acara yang dilangsungkan secara live streaming melalui  Smartfren YouTube channel dan Vidio, turut mengundang para penggemar yang dikenal YOUN1T. Kedatangan 5 fans YOUN1T yang terpilih semakin memeriahkan acara ini.

UN1TY memberikan penampilan awal pada acara ini dengan membawakan lagu andalannya, Friendzone. Lagu yang menjadi soundtrack sinetron Dari Jendela SMP ini dibawakan dengan sangat atraktif oleh para personilnya serta dinikmati oleh YOUN1T yang hadir secara langsung maupun lewat live streaming.

Sketsa Ramadan Bukber

Smartfren WOWTalks Ramadan #UnlimitedKebaikan Bareng UN1TY kali ini menghadirkan Sketsa Ramadan dengan tema ‘Bukber’. Para personel UN1TY menceritakan bagaimana buka bersama mereka dan pengalaman menjadi panitia buka bersama waktu sekolah.

“Pernah waktu itu jadi panitia bukber, wacana dan rencana udah mateng, cuma pas hari h pada gak tahu ke mana,” ungkap Farhan.

Di kesempatan yang sama Bondol_jpg yang terkenal sebagai content creator ini juga menceritakan pengalamannya saat masih sekolah dulu. Ternyata ia merupakan alumni dari Taman Pendidikan Quran.

“Di sana juga ngajar, selama dua tahun, tapi pas kelas tiga SMA karena udah sibuk kerja kelompok, jadi ngajarnya berhenti,” ungkap Bondol.     Para personel UN1TY ditantang dengan challenge akting yang bercerita tentang Sketsa Ramadan. Sketsa Ramadan kali ini menceritakan kondisi di mana personel UN1TY menjelang buka bersama, tapi mereka belum kumpul semuanya. Para personel saling beradu akting satu sama lain.     Setelah selesai challenge, Fenly, si pemilik suara powerful-nya UN1TY bercerita bahwa ia sudah lama masuk ke dunia entertainment, bahkan ia pernah bermain di Film Coboy Junior.

“Dari kecil keinginannya di dunia entertainment, pernah juga ikut audisi akting. Puji Tuhan udah bisa merasakan dunia entertainment dari kecil sampai sekarang, bermusik,” ujar Fenly.

Tak ketinggalan, para personel yang lainnya pun bercerita pengalamannya main series untuk pertama kalinya. Original Series Perfect Love dari Vidio menampilkan akting debut dari boyband UN1TY. Tak hanya mampu bernyanyi dan melakukan dance, kedelapan personelnya ternyata memiliki bakat akting yang cukup baik.

“Kalau misalkan waktu itu kesulitan, pertama kali main series, syuting selama seminggu, tapi untungnya ada kelas on site, terus semua welcome, kita bisa jadi diri sendiri,” tutur Fiki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

UN1TY Seru-seruan Bareng YOUN1T

Seperti acara Smartfren WOWTalks sebelumnya, selalu ada bintang tamu yang hadir untuk memeriahkan suasana di panggung dan studio. Kali ini, Smartfren mengajak YOUN1T untuk memeriahkan acara dengan bermain games bersama UN1TY.

“Perasaan YOUN1T ketemu UN1TY seneng banget pastinya, dari sekian banyak fans, kami bisa punya kesempatan main bareng mereka,” ucap Linda.

Para penggemar diajak main games tebak lagu. Jadi, lagu akan diputar secara sekilas, dan para YOUN1T harus menebak lagu tersebut. Games ini terlihat sangat seru dan juga para YOUN1T yang diundang sangat bisa mengikuti games ini dengan baik. Mereka bisa menebak semua lagu yang dijadikan challenge, mulai dari No Mellow sampai So Bad.

Di lain segmen, YOUN1T juga bermain games tebak colek bareng personel UN1TY. Games ini terlihat sangat seru dan ramai dibanding games sebelumnya. YOUN1T yang bermain dalam games ini harus menebak siapa yang colek badannya. Sayangnya, belum ada tebakan yang berhasil, tapi games ini sangat seru dan ramai, dan juga berhasil membuat acara ini semakin menarik.

3 dari 3 halaman

Video Call YOUN1T yang Ada di Rumah

Dalam acara ini, smartfren secara spesial menghubungi YOUN1T yang beruntung. YOUN1T yang terpilih bernama Trana. Video call tersebut berlangsung seru, hidup, dan penuh dengan senyum, karena mereka saling menceritakan pengalamannya terkait puasa sampai dengan THR.    

Selesai menelepon dan video call YOUN1T menyaksikan dari rumah, keseruan Smartfren WOWTalks #UnlimitedKebaikan ditutup dengan penampilan terakhir dari UN1TY dengan membawakan salah satu lagunya berjudul So Bad.

Melalui Smartfren WOWTalks #UnlimitedKebaikan, UN1TY memberikan informasi mengenai produk Smartfren Unlimited Nonstop, di mana pengguna bisa mendapatkan kuota 6GB dan bonus kuota lokal hingga 4GB, serta kuota nonstop setelah kuota utama habis cuma Rp 30 ribu berlaku 30 hari. Dengan paket terbaru Smartfren Unlimited Nonstop, para pengguna bisa internetan kapan aja, di mana saja, seharian di semua aplikasi sehingga jadi #NonstopHappyBebasWorry.

Gak perlu khawatir meskipun kuota habis, kalian masih bisa dapat akses internet unlimited. Jadi, chatting, pesan makanan sampai belanja online dipastikan tanpa memotong pulsa.

Ramadan dengan smartfren pun semakin seru, karena ada gratis internetan Unlimited malam dari jam 1 sampai 5 pagi yang bisa Kamu pakai untuk nemenin sahur. Cara mendapatkannya gampang banget, cukup dengan menukarkan 50 Smart Poin di aplikasi mySF sampai dengan 30 April 2022. Biar tahu update-nya, jangan lupa follow Instagram @smartfrenworld dan kunjungi website untuk mengikuti info kegiatan seru lainnya bersama UN1TY.

Kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah total milyaran rupiah. Caranya sangat gampang, download aplikasi MySmartfren dan perbanyak transaksi agar dapat kesempatan besar menangkan hadiah total milyaran rupiah. Ada tambahan bonus hingga 5 GB juga, lho, untuk kamu yang baru pertama kali download aplikasi MySmartfren.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.