Sukses

Imam Darto Sukses Membimbing Atlet Esports Jadi Juara

Tim A Rhino Warriors yang dibimbing Imam Darto dan Coach Manay berhasil menyabet gelar juara.

Liputan6.com, Jakarta Imam Darto menjadi manager team esports kali pertama, ia berhasil membawa tim bimbingannya, Rhino Warriors, menjadi juara Esports Star Indonesia Season 3 pada Jumat (15/4/2022) malam.

Tim A Rhino Warriors berhasil menyabet gelar juara dan berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp250 juta.

Sementara tim Shark Raiders asuhan Nabila Putri dan Coach Tabul berhasil keluar sebagai Runner Up dan membawa pulang hadiah total Rp 100 juta.

Sukses memboyong kemenangan puncak dengan menyuguhkan pertandingan menegangkan hingga berhasil unggul dari tim lawan, Coach Manay mengaku sangat bangga kepada Willy asal Sumenep (Madura), Razz asal Bogor, serta Aqii dan Khidir asal Tegal yang tergabung dalam team A Rhino Warriors.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Optimis

Khususnya Razz yang berhasil membawa pulang title MVP dan mendapatkan tambahan hadiah khusus sebesar Rp50 juta.

“Selama dalam karier gua, sebagai coach itu harus optimis. Kita yakin pasti akan juara, tapi kita juga harus berusaha. Kayak kemarin malem gue ke hotel, coaching sama anak – anak, meski waktunya sedikit,” ucap Coach Manay Jumat (15/04/22) antusias.

“Kita fokus, kita mikirin bagaimana pokoknya supaya jadi juara. Apa yang harus dilakuin,” lanjutnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Membuka Kesempatan

Melihat keberhasilan yang diraih team asuhannya, Coach Manay berharap event ini akan terus membuka kesempatan mewujudkan mimpi kepada para gamers yang ada di Indonesia.

“Makasih banget udah menyelenggarakan acara yang keren banget seperti ini (Esports Star Indonesia Season 3). Bagus banget acara hari ini, bagus juga buat jenjang karir mereka kan (para player). Mudah-mudahan season ke depannya, Esports Star Indonesia bakal nemuin bakat-bakat esports baru lagi,” harap Coach Manay.

4 dari 4 halaman

Membuktikan Diri

Coach Manay berhasil membuktikan reputasi dan skill coaching dengan berhasil membawa tim A Rhino Warriors sebagai juara Esports Star Indonesia Season 3.

Untuk kembali memfasilitasi potensi besar yang dimiliki oleh gamers Indonesia, program Esports Star Indonesia akan segera kembali menyapa para sobat gamers di tahun 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini