Sukses

Nikita Mirzani Hingga Najwa Shihab Terharu dan Puji Penampilan Niki Zefanya di Panggung Coachella

Niki Zefanya tampil di panggung utama Coachella pada Jumat (15/4/2022) waktu setempat atau Sabtu (16/4/2022) waktu Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Niki Zefanya membuat bangga masyarakat Indonesia. Ia baru saja mencetak sejarah baru dengan mencatatkan namanya sebagai penyanyi perempuan Indonesia pertama yang manggung di Coachella. Coachella sendiri adalah festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat.

Niki Zefanya tampil di panggung utama Coachella pada Jumat (15/4/2022) waktu setempat atau Sabtu (16/4/2022) waktu Indonesia. Penampilan Niki Zefanya tentu saja menjadi perbincangan dan trending topic.

Mereka begitu bangga atas pencapaian yang diraih oleh Niki Zefanya. Terlebih lagi Najwa Shihab yang berkesempatan hadir dan menyaksikan langsung penampilan Niki Zefanya.

Najwa Shihab menyampaikan pujiannya itu melalui unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Dalam unggahan itu, tampak Najwa Shihab tengah berada di backstage, hingga di tengah-tengah kerumunan pengunjung Coachella.

"Bangga! @nikizefanya jadi artis Indonesia pertama (akan disusul @richbrian di hari berikutnya) yang bisa manggung di Coachella. Bukan sembarang panggung, Coachella ini festival musik dan seni terbesar di AS, salah satu yang terikonik di dunia," tulis Najwa Shihab.

 

3 dari 4 halaman

Terharu

Tak hanya itu saja, penampilan Niki Zefanya juga sukses membuat masyarakat Indonesia terharu. Bagaimana tidak, di panggung Coachella yang semegah itu ia memilih satu lagu berbahasa Indonesia yaitu "Sempurna" milik Andra And The Backbone.

"@nikizefanya moments after singing 'Sempurna' di mainstage @coachella. Terharu 😍😍," tulis Najwa Shihab sesaat setelah Niki turun dari panggung.

 

4 dari 4 halaman

Pujian Nikita MIrzani

Hal yang sama juga dirasakan oleh Nikita Mirzani. Meski hanya menyaksikan secara virtual, rupanya rasa haru dan bangga itu juga tetap ada.

"Sumpah keren habis. Definisi go international sesungguhnya. Proud of you Niki Zefanya. Terharu aku lihatnya. Keren habis, dari baju, make up, suaranya enggak usah diragukan lagi. Suaranya halus bgt. Penonton nya enjoy bgt dengerin dia nyanyi," puji Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.