Sukses

6 Potret Luna Maya Nonton Konser BTS di Las Vegas, Bikin ARMY Indonesia Heboh Sampai Jadi Trending

Luna Maya yang berkesempatan menonton konser BTS di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya berkesempatan menonton konser BTS di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu 16 April 2022.

Bintang film Mantan dan Sabrina membagikan momen saat menonton BTS melalui akun Instagram pribadinya. Luna Maya nonton konser BTS tak cuma saat Jungkook dan lain-lain saat bernyanyi di atas panggung besar.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga bikin heboh ARMY, sebutan penggemar BTS, Indonesia heboh karena ikut melihat aksi BTS saat soundcheck.

Unggahan Luna Maya di Instagram soal momen menyaksikan konser BTS menjadi perbincangan warganet di media sosial. Pasalnya, ia terlihat duduk di bangku terdepan dalam konser bertajuk BTS Permission to Dance on Stage

Berikut, 6 potret Luna Maya kala mengunggah aktivitasnya di Instagram saat menyaksikan konser BTS di Amerika Serikat seperti dirangkum Liputan6.com, Minggu, 17 April 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terbang ke Las Vegas

Luna Maya terbang ke Las Vegas, Amerika Serikat, untuk menyaksikan konser idolanya, BTS Permission to Dance on Stage. Konser ini dilangsungkan di Allegiant Stadium pada akhir pekan ini.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Luna Maya memperlihatkan momen saat menyaksikan soundcheck BTS sebelum konser berlangsung.

 

3 dari 7 halaman

2. Jarak Dekat

Luna Maya melihat member BTS idolanya dari jarak yang sangat dekat. "HAAAPPPPPYYYYY," tulis bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Sabtu (16/4/2022).

Melalui kamera ponsel, dia mengabadikan momen Jungkook dan lain-lain saat bernyanyi di atas panggung. Wajah Luna Maya tampak sangat bahagia.

 

  

 

4 dari 7 halaman

3. Artis Indonesia Antusias

Rekan selebritas tak kalah antusias melihat Luna Maya berada di jarak yang dekat dengan BTS. Itu terlihat dari komentar-komentar mereka.

"Paling depan banget mbaknya?? Sapa tau ditarik RM kepanggung," kata Edric Tjandra.

"Lunaaaaaa semoga kamu bisa hang out with the whole BTS gang habis acara.. kayak late supper gitu or breakfast or just hang out! Have funnnnnnnnn girl!" tulis Tracy Trinita.

 

5 dari 7 halaman

4. Trending di Twitter

Momen Luna Maya nonton soundcheck BTS pun ramai jadi perbincangan warganet hingga menjadi trending topic di Twitter.

"Luna Maya kebagian yang soundcheck mana paling depan. One of Indo celeb ARMYs that I trust," kata salah satu warganet.

"Emang ya kalau jadi fangirl harus modal.. Mau jadi kyk Luna maya sampe nyamperin ke Vegas," tambah yang lainnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Tiket Golden VIP

Penampilan Luna Maya saat menonton sang idola juga tak lepas dari sorotan. Sebab, ia juga diketahui berhasil mengantongi tiket Golden VIP. Bahkan, saat konser BTS berlangsung, Luna Maya mendapatkan kursi di bagian depan.

Keseruan Luna Maya saat menonton konser boygrup asal Korea Selatan ini juga terlihat dari unggahan Instagram Stories.

7 dari 7 halaman

6. Ajang Balas Dendam

Diketahui, konser tersebut akan digelar selama 4 hari dalam dua pekan, yakni pada tanggal 8 dan 9, serta 15 dan 16 April 2022.

Tampaknya, kunjungan Luna Maya ke Amerika Serikat bulan ini menjad ajang balas dendam lantaran tahun lalu ia gagal berangkat ke California untuk menonton konser BTS di SoFi Stadium pada November hingga awal Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.