Sukses

Irfan Hakim Diam-Diam Pernah Diajak Konsultasi oleh Gibran Rakabuming Soal Merawat Kura-Kura

Gibran Rakabuming Raka dan Irfan Hakim sama-sama punya hobi memelihara kura-kura.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim belum lama ini mengajak Kaesang Pangarep putra Presiden Jokowi untuk berbincang di kanal YouTube miliknya. Sejumlah perbincangan terkait keluarga presiden dan kehidupan Kaesang pun dibahas secara santai.

Namun di tengah perbincangan, rupanya terkuak bahwa Irfan Hakim aslinya ingin mengajak kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka untuk tampil di dalam kontennya. Wali kota Solo itu memang memiliki minat yang sama dengan sang presenter.

Gibran dan Irfan Hakim sama-sama punya hobi memelihara kura-kura. Bahkan, Gibran ternyata pernah berkonsultasi dengan Irfan Hakim seputar merawat kura-kura.

Namun, Irfan Hakim menyebut bahwa Gibran menanggapi chat dari Irfan Hakim dengan kalimat yang menurut sang presenter membingungkan untuk dijawab. Hingga akhirnya, perbincangan tak berlanjut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengajak Kolaborasi

Dalam perbincangan dengan Kaesang, Irfan Hakim mengaku pernah menghubungi Gibran untuk membahas koleksi kura-kuranya.

Namun tanggapan Gibran terhadap ajakan Irfan Hakim di luar dugaan. Seolah Gibran tak mau kanal YouTube Irfan Hakim nantinya dipenuhi oleh komentar buruk dari haters dirinya.

"Gua pernah WhatsApp sama Gibran karena dia pelihara kura-kura juga. Terus gua tanya mau lihat koleksinya, dong. Ngajak dia kolaborasi, terus jawaban dia aneh banget, 'Tapi saya banyak haters-nya,'" ujar Irfan Hakim menceritakan di kanal YouTube DeHakims Story, Jumat (15/4/2022).

3 dari 4 halaman

Konsultasi Kura-Kura

Kaesang lalu menyarankan Irfan Hakim untuk mengajak Gibran ke acara bincang-bincang di kanal YouTube sang presenter.

Lalu, Irfan Hakim mengatakan bahwa Gibran ternyata pernah berkonsultasi dengan dirinya seputar merawat telur kura-kura.

 

4 dari 4 halaman

Tak Berlanjut

Namun konsultasi tersebut tak berlanjut lantaran tanggapan Gibran yang bikin Irfan bingung untuk melanjutkannya lagi.

"Kemarin dia konsultasi, kura-kura dia bertelur katanya. Terus aku mau kirim inkubator, 'Mau enggak?' Dia jawab, 'Takut mindahinnya, takut dosa.' Random juga dia. Sudah gitu krik-krik, gua enggak balesin lagi," ujar Irfan Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.