Sukses

Cerita Rossa yang Menangis Usai Rekaman Lagu Glenn Fredly, Sekali Ini Saja

Kesan Rossa saat membawakan ulang lagu milik mendiang Glenn Fredly, "Sekali Ini Saja."

Liputan6.com, Jakarta Rossa menyanyikan kembali lagu milik mendiang Glenn Fredly yang berjudul "Sekali Ini Saja". Dalam proyeknya ini, Rossa bekerja sama dengan musikus Andi Rianto.

Rossa mengemas ulang "Sekali Ini Saja" untuk menandai 25 tahun berkarier di industri musik Indonesia. Rencananya lagu "Sekali Ini Saja" akan dilantun dalam rangkaian tur konsernya yang dimulai Mei 2022.

Dalam konferensi pers virtual yang digelar Jumat (15/4/2022), mantan istri Yoyo Padi ini mengungkap bahwa membawakan ulang lagu Glenn merupakan salah satu keinginan terbesarnya.

"Aku tuh berencana pertengahan atau akhir tahun lalu pengen nyanyi lagunya Glenn. Lalu nyari-nyari, terus ada teman yang bilang: Lagu ini aja, Sekali Ini Saja," ucapnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Proses rekaman berjalan lancar. Namun setelahnya, tiba-tiba kesedihan menyerang Rossa.

"Tapi pas rekaman kemarin seperti dikasih ruang, dilepas ya sudah nyanyi saja. Aku cengeng ya, tapi pas nyanyi aku enggak sedih. Aku nyanyi sebagai aku saja. Tapi pas sudah selesai, aku langsung nangis," kenang pemilik album Kembali.

3 dari 4 halaman

Tumbuh Bersama

Rossa mengenang perjalanan kariernya bersama Glenn Fredly. Mereka tumbuh bersama di industri musik Tanah Air.

"Aku besarnya bareng kan sama Glenn, tumbuh di era yang sama, secara usia dan musik. Glenn itu memang bagian dari hidup aku. Ngomong ke Andi Rianto kekhawatiran, karena lagunya Glenn itu Glenn banget. Jiwanya dan cengkoknya," pelantun "Tegar" menyambung.

4 dari 4 halaman

Tur Konser

Rossa akan menggelar tur konser "Rossa 25 Shining Years Concert." Acara ini diselenggarakan untuk merayakan 25 tahun berkarier di industri musik. Konser ini akan digelar offline di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Konser pembuka dihelat di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 27 Mei 2022 pukul 19.30 WIB berkonsep theater style dengan kapasitas 4.500 orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.