Sukses

Bantah Gosip Selingkuh dengan Nita Gunawan, Raffi Ahmad: Dia Bukan Tipe Aku

Raffi Ahmad sebut Nita Gunawan bukan tipe idealnya.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi Raffi Ahmad digosipkan memiliki hubungan spesial dengan wanita lain. Kali ini dia dirumorkan menjalin hubungan dengan seleb bernama Nita Gunawan.

Raffi Ahmad membantah hal ini. Di depan istrinya, Nagita Slavina, ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan Nita Gunawan sebatas teman, tidak lebih dari itu.

"Sama Nita Gunawan tuh jadi gini, jadi Nita Gunawan kan teman aku. Kan waktu itu aku satu acara, acara Oke Bos, D'Cafe," jelas Raffi Ahmad dalam video interviu di kanal YouTube AH yang diunggah pada Jumat (15/4/2022).

"Jadi dia jadi cewek-cewek yang misalnya aku punya kafe, dia yang jagain kafenya, model," ayah dua anak ini menyambung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pria Lain

Raffi Ahmad lantas membeberkan fakta yang mungkin belum diketahui publik. Sebenarnya Nita Gunawan sedang melakukan pendekatan dengan pria lain. Namun Raffi tidak menyebut identitasnya.

"Dia tuh lagi dekat sama teman aku, bukan aku," kata bintang film Love is Cinta ini dengan gaya bicara santai.

3 dari 4 halaman

Tipe Raffi

Aktor sekaligus presenter berusia 34 tahun itu menegaskan bahwa tipe wanita idealnya bukanlah Nita Gunawan, melainkan istrinya sendiri.

"Aku mah tipenya bukan yang kayak begitu. Tipe aku mah yang salihah kayak begini nih," ujar Raffi Ahmmad.

"Maksudnya dia enggak salihah? Kamu mah," Nagita menimpali.

4 dari 4 halaman

Cemburu

Raffi Ahmad tampak tenang menghadapi rumor tersebut lantaran dia tahu bahwa istrinya bukan tipe wanita yang mudah cemburu.

"Aku tahu dia mah enggak pernah cemburu, karena aku pernah bilang sama dia: Kamu enggak usah cemburulah, hidup itu seperti itu, jadi kamu terima suamia apa adanya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.