Sukses

Raffi Ahmad Jelaskan Hubungannya dengan Nita Gunawan di Depan Nagita Slavina

Begini penjelasan Raffi Ahmad soal rumor punya hubungan spesial dengan Nita Gunawan. Klarifikasi ini disampaikan di depan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Rumor Raffi Ahmad memiliki hubungan spesial dengan wanita lain bukanlah hal baru. Belakangan, dia digosipkan memiliki hubungan spesial dengan artis Nita Gunawan.

Melalui video wawancara di kanal YouTube AH, Aurel Hermansyah bertanya langsung pada Raffi Ahmad perihal gosip tersebut. Kebetulan, Nagita Slavina juga berada di sana.

Dengan gaya santai, Raffi Ahmad akhirnya memberi penjelasan. Hubungan dirinya dengan Nita Gunawan tidak lebih dari sekedar teman.

"Sama Nita Gunawan tuh jadi gini, jadi Nita Gunawan kan teman aku. Kan waktu itu aku satu acara, acara Oke Bos. D'Cafe. Jadi dia jadi cewek-cewek yang mislanya aku punya kafe, dia yang jagain kafenya, model," jelas Raffi Ahmad yang videonya diunggah pada Jumat (15/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembukaan Kafe

Baru-baru ini, Raffi dan Nagita membuka sebuah kafe di Bali. Acara pembukaannya dihadiri pula oleh Nita Gunawan.

"Aku kan kemarin buka Mari Beach Club di Bali. Pas opening-nya aku enggak datang. Cuma aku minta tolong sama partner-partner, aku minta tolong teman artis yang mau datang ya datang saja, tolong promoin," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Spekulasi

Kedatangan Nita Gunawan dalam acara tersebut rupanya memancing asumsi negatif sejumlah orang. Sementara itu, Nagita Slavina santai mendengar penjelasan suaminya.

"Dia ngepromoinlah, 'Hai, ayo dong datang ke sini.' Nah orang-orang mikirnya si Nita Gunawan di Mari Beach Club kok seolah-olah nungguin si Raffinya. Spekulasi. Padahal, ya enggak," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Awal Rumor

Rumor tersebut beredar setelah keduanya tampil bersama di salah satu acara televisi. Ada cuplikan saat Raffi Ahmad mencolek Nita Gunawan yang kabarnya telah dihapus pihak televisi.

Tak hanya itu, Nita Gunawan kerap hadir dalam acara yang dibuat Raffi Ahmad. Salah satunya saat berada Mari Beach Bali. Nita Gunawan melalui akun Instagramnya seolah mengklarifikasi gosip yang beredar.

"Aku hanya wanita biasa. Karena yang diam itu emas," kata Nita Gunawan dikutip dari Instagramnya @nitagunawan09, awal April 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.