Sukses

Keluarga Presiden Jokowi Kumpul, Kaesang Pangarep: Bapak Tuh Serius, Mas Gibran Yang Receh

Kaesang Pangarep menyebut, saat keluarga Presiden Jokowi kumpul, tak pernah membahas urusan politik dan pekerjaan. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep berbagi cerita soal keluarga. Sejak ayahnya, Jokowi, jadi Presiden RI dan kakak sulung menjabat Wali Kota Solo, momen kumpul keluarga jadi agak langka. Ia mengingat, kali terakhir keluarga Joko Widodo kumpul tiga minggu lalu di Yogyakarta.

Ini diungkap bintang film Cek Toko Sebelah dalam video interviu di kanal YouTube DeHakims Story, Jumat (15/4/2022). Penasaran, Irfan Hakim bertanya kalau keluarga Jokowi kumpul, apa yang dibahas?

“Politik. Besok kita harus ngalahin partai ini,” seloroh Kaesang Pangarep lalu ngakak. Suasana seketika pecah dengan derai tawa. Setelahnya, putra bungsu Jokowi bilang, obrolan saat kumpul keluarga random.

Namun tidak pernah menyinggung politik. Jangankan politik, membahas pekerjaan saat kumpul keluarga saja amat jarang mengingat masing-masing sudah punya spesialisasi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Random Banget

“Yang kita omongin tuh benar-benar random banget. Ya, tapi enggak pernah masalah politik. Itu enggak pernah. Kerjaan juga jarang. Karena kita kerjaan sudah sendiri-sendiri semua, kan. Ngapain? Sudah punya tanggung jawab masing-masing,” katanya.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi beberapa kali bercanda dengan para jurnalis untuk mencairkan suasana. Lantas, saat kumpul keluarga apakah RI-1 juga gemar melempar candaan? Ternyata tidak.

3 dari 4 halaman

Mas Gibran Receh

“Bapak tuh serius, Mas Gibran yang receh. Enggak percaya, kan? Itu hanya tampilan di depan. (Saya receh, Mas Gibran) oh lebih receh lagi,” pesohor dengan 2 jutaan pengikut di Instagram ini menyambung.

Kaesang Pangarep lantas buka kartu soal recehnya seorang Gibran Rakabuming Raka. Contoh terbaru, terjadi saat keluartga Presiden Jokowi kumpul keluarga di Kota Gudeg.

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Balas WhatsApp

“Bayangin nih, mau bagaimana pun kan dia Wali Kota Solo. Wali Kota Solo lagi di Jogja. Habis itu ada melihat sepedanya anaknya, dia pakai celana pendek, muter-muter. Ada kok videonya di YouTube. Dia naik sepeda anaknya,” paparnya panjang.

Kaesang Pangarep juga mengeluhkan perilaku Gibran yang jarang balas pesan WhatsApp. “Tapi lumayan lo mbalesin, kalau aku WA enggak pernah dibalas, sumpah. Sumpah enggak pernah balas kecuali kalau (aku bilang) mas (ada) deviden perusahaan nih. Oke!” pungkasnya disambut tawa Irfan Hakim.

Baca juga: Jokowi Tunjuk Gibran dan Anwar Usman Jadi Jubir Pernikahan Kaesang dan Erina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.