Sukses

Pengumuman, Kaesang Pangarep Tak Setuju Jokowi 3 Periode

Kaesang Pangarep akhirnya menanggapi wacana penundaan Pemilu 2024 atau Jokowi 3 periode. Bintang film Cek Toko Sebelah itu tak setuju.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep akhirnya buka suara soal wacana penundaan pemilu 2024 atau Jokowi 3 periode. Ini disampaikannya dalam obrolan santai di kanal YouTube DeHakims Story yang mengudara pada Jumat (15/4/2022). Putra bungsu Jokowi terang-terangan tidak setuju.

“Enggak usahlah. Ngapain, enggak-enggak. Yang capai aku (sebenarnya) ha ha ha. Yang capai aku,” beri tahu bintang film Cek Toko Sebelah seraya tersenyum.

Diberitakan sebelumnya, wacana Jokowi 3 periode mencuat di kalangan Menteri hingga politikus. Jokowi sendiri dalam sebuah pertemuan tatap muka di Jakarta meminta para pembantunya berhenti mengoceh soal penundaan pemilu 2024.

RI-1 meminta para menteri fokus bekerja. Ketua DPR RI Puan Maharani bahkan meminta Pemerintah fokus pada harga sejumlah komoditas yang menanjak dari minyak goreng hingga BBM ketimbang melontar wacana tiga periode.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang Biasa Lebih Enak

Kala ditanya apa sudah siap untuk tidak lagi menjadi anak Presiden RI, Kaesang Pangarep menyebut jadi anak orang biasa sebenarnya lebih menyenangkan dan bebas.

“Baguslah. Senang. Kayak jadi orang biasa lebih enak. Sebenarnya aku hitungannya juga orang biasa kan yang pejabat cuma bapak,” beri tahu Kaesang Pangarep yang diikuti 2 jutaan orang di Instagram.

3 dari 4 halaman

Pejabat Semua

Ia menjelaskan bahwa keluarganya berisi para pejabat publik kecuali dirinya. Ayahnya Presiden RI, ibunya First Lady. Kakak sulungnya Wali Kota Solo sementara kakaknya yang nomor dua Ibu Wali Kota Medan.

“Kan kayak satu keluarga pejabat semua. Bapak, Mas Gibran, kakak ipar. Otomatis kan ibu juga, kakak ipar juga, terus kakak saya nomor dua juga. Sudah kayak pejabat semua kan,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kayak Orang Sipil

Sejurus kemudian YouTuber kelahiran Solo, 25 Desember 1994, ini melempar canda. Saat kumpul keluarga, Kaesang Pangarep merasa menjadi satu-satunya warga sipil.

“Jadi kalau kumpul keluarga tuh, kayak pejabat semua. (Aku) kayak orang sipil datang, permisi, Pak,” seloroh Kaesang Pangarep disambut tawa Irfan Hakim yang duduk di sampingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.