Olla Ramlan Sebut Perceraian Jalan Terbaik: Lebih Baik Kami Berpisah Tapi Rukun

Oleh Sapto Purnomo pada 16 Apr 2022, 15:00 WIB
Diperbarui 16 Apr 2022, 15:00 WIB
[Fimela] Olla Ramlan dan Aufar Hutapea
Perbesar
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Instagram/ollaramlan)

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan sudah membulatkan hatinya untuk berpisah dengan Aufar Hutapea. Setelah mengajukan gugatan pada 23 Maret 2022, kini keduanya tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Buat ibu tiga anak ini, tak ada alasan lagi untuk mempertahankan rumah tangganya bersama pria yang menikahinya 10 tahun lalu. Apalagi dirinya merasa sudah tak cocok lagi menjadi pasangan suami istri, dan memilih untuk menjadi teman saja.

Olla Ramlam mengatakan, lebih baik berpisah tapi tetap rukun dari pada tetap mempertahankan rumah tangganya namun sering terjadi percekcokan.

"Daripada kami bersama tapi malah berantakan, lebih baik kami berpisah tapi rukun, damai," kata Olla Ramlan, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2022).


Tak Sejalan

Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea
Perbesar
Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea (Sumber: Instagram/ollaramlanaufar)

Memang tak mudah untuk berpisah apalagi mereka telah dikaruniai dua anak perempuan yang menjadi cinta pernikahannya. Namun Olla Ramlan tak mau memaksakan untuk terus bertahan dengan pria yang sudah tak sejalan lagi dengannya.

"Namanya hidup kan sudah pasti ada yang enggak satu jalan," ujar Olla Ramlan


Masa Depan

Tepis Isu Perceraian, Ini 6 Potret Mesra Olla Ramlan dan Aufar Hutapea
Perbesar
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Sumber: Instagram/aufar.hutapea)

Wanita 42 tahun itu juga sudah memikirkan masak-masak keputusannya untuk bercerai dengan Aufar Hutapea. Ia merasa ini jalan yang terbaik bagi kehidupannya kedepan bersama anak-anaknya.

"Saya di sini sebagai manusia hanya menjalani saja, yang menurut saya terbaik buat hidup saya dan anak-anak saya," ujarnya lagi


Berhubungan Baik

Olla Ramlan. (Foto: Dok. Instagram @ollaramlan)
Perbesar
Olla Ramlan. (Foto: Dok. Instagram @ollaramlan)

Tak ada yang sempurna dalam hidup, begitu pun yang dijalani Oleh Olla Ramlan. Meski sepakat berpisah namun keduanya akan tetap berhubungan baik terutama buat anak-anak merka.

"Kenapa harus ribut-ribut? Kan pada akhirnya yang nilai Allah. Tidak ada yang 100 persen benar dan tidak ada yang 100 persen salah," jelas Olla Ramlan.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya