Sukses

Olla Ramlan Sebut Perceraian Jalan Terbaik: Lebih Baik Kami Berpisah Tapi Rukun

Bercerai dianggap jalan terbaik buat masa depan Olla Ramlan dan juga Aufar Hutapea

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan sudah membulatkan hatinya untuk berpisah dengan Aufar Hutapea. Setelah mengajukan gugatan pada 23 Maret 2022, kini keduanya tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Buat ibu tiga anak ini, tak ada alasan lagi untuk mempertahankan rumah tangganya bersama pria yang menikahinya 10 tahun lalu. Apalagi dirinya merasa sudah tak cocok lagi menjadi pasangan suami istri, dan memilih untuk menjadi teman saja.

Olla Ramlam mengatakan, lebih baik berpisah tapi tetap rukun dari pada tetap mempertahankan rumah tangganya namun sering terjadi percekcokan.

"Daripada kami bersama tapi malah berantakan, lebih baik kami berpisah tapi rukun, damai," kata Olla Ramlan, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sejalan

Memang tak mudah untuk berpisah apalagi mereka telah dikaruniai dua anak perempuan yang menjadi cinta pernikahannya. Namun Olla Ramlan tak mau memaksakan untuk terus bertahan dengan pria yang sudah tak sejalan lagi dengannya.

"Namanya hidup kan sudah pasti ada yang enggak satu jalan," ujar Olla Ramlan

3 dari 4 halaman

Masa Depan

Wanita 42 tahun itu juga sudah memikirkan masak-masak keputusannya untuk bercerai dengan Aufar Hutapea. Ia merasa ini jalan yang terbaik bagi kehidupannya kedepan bersama anak-anaknya.

"Saya di sini sebagai manusia hanya menjalani saja, yang menurut saya terbaik buat hidup saya dan anak-anak saya," ujarnya lagi

4 dari 4 halaman

Berhubungan Baik

Tak ada yang sempurna dalam hidup, begitu pun yang dijalani Oleh Olla Ramlan. Meski sepakat berpisah namun keduanya akan tetap berhubungan baik terutama buat anak-anak merka.

"Kenapa harus ribut-ribut? Kan pada akhirnya yang nilai Allah. Tidak ada yang 100 persen benar dan tidak ada yang 100 persen salah," jelas Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.