Sukses

Galih Ginanjar Menyesal Tak Bisa Dekat dengan King Faaz dan Cemburu pada Sonny Septian

Penyesalan Galih Ginanjar yang tak bisa dekat dengan anak kandungnya, King Faaz. King Faaz lebih akrab dengan sang ayar tiri, Sony Septian.

Liputan6.com, Jakarta Galih Ginanjar mengaku cemburu melihat kedekatan putra kandungnya, King Faaz dengan sang ayah tiri, Sonny Septian. Apalagi di beberapa akun medsos, King Faaz dianggap lebih mirip Sonny Septian ketimbang Galih Ginanjar.

Mantan suami siri Berbie Kumalasari mengaku senang putranya mendapat ayah sambung yang sayang dan perhatian. Bahkan keduanya terlihat kompak dalam banyak momen.

Kendati demikian Galih Ginanjar menyesal tidak bisa dekat dengan anak kandungnya sendiri, sejak cerai dari Fairuz A Rafiq pada 23 Desember 2014.

"Gue cuma menyesal kepada diri gue sendiri. Begini, zaman keemasan anak itu dimulai dari balita sampai SD karena SMP itu sudah sibuk dengan teman, SMA apalagi punya pasangan. Kuliah jarang pulang,” kata Galih Ginanjar ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Keemasan Anak

Di masa keemasan itu, Galih Ginanjar malah jauh dari anak. Padahal, seharusnya ia ada di samping King Faaz. Namun posisinya telah digantikan suami Fairuz A Rafiq saat ini, Sonny Septian.

"Nah, pada saat masa keemasan ini adalah saat di mana anak komunikasi penuh dengan orangtua. Nah, yang saya sesali itu tidak ada di situ,” bintang sinetron Cinderella menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Harapan Galih Ginanjar

Galih Ginanjar berharap agar ke depan hubungannya dengan King Faaz bisa lebih baik. Perlahan, ia akan berusaha mendekatkan diri dengan anak dan ingin menyambung silaturahmi yang sempat terputus.

"Insyaallah, dalam waktu dekat ini saya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, melupakan masa lalu, dan menatap masa depan. Saya ingin menjalin tali silahturahmi, terutama dengan Faaz," harap Galih.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Mengingatkan kembali, Galih Ginanjar menikahi Fairuz A Rafiq pada 2011. Pernikahan itu dikaruniai seorang putra bernama King Faaz.

Namun pada tahun keempat, rumah tangga mereka diguncang prahara. Keduanya lalu resmi bercerai pada 23 Desember 2014 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Bahkan Galih Ginanjar sempat tidak mengakui King Faaz sebagai anak kandungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.