Sukses

Wedding Agreement The Series Episode Keempat Tari Mulai Lelah Perjuangkan Bian

Wedding Agreement The Series menyajikan konflik yang lebih menarik soal cinta segitiga Tari, Bian dan Sarah.

Liputan6.com, Jakarta Prahara cinta segitiga Bian, Tari, Sarah dalam Wedding Agreement The Series memasuki babak baru. Series yang diadopsi dari film layar lebar dengan judul yang sama pada 2019, akan menyajikan konflik yang lebih menarik dalam rumah tangga Tari dan Bian dalam episode keempatnya.

Wedding Agreement The Series merupakan besutan Archie Hekage yang diproduksi oleh Starvision Plus. Series ini sudah tayang sejak 25 Maret 2022 lalu, dimana kisahnya menceritakan cinta segitiga antara Bian yang dimainkan Refal Hady, Tari yang diperankan Indah Permatasari dan Susan yang dimainkan Susan Sameh.

Walau mencintai Susan, namun Bian tetap menikahi Tari dengan cara perjodohan. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka di episode keempat ini? Berikut sinopsisnya.

Dalam trailer episode terbarunya, Bian yang selama dingin dengan Tari kini mulai berani mendekatkan diri begitu pula sebaliknya. Bian mulai menunjukan kepeduliannya pada Tari dan perlahan mulai mengabaikan telepon dari Sarah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ganggu

Sementara itu, Sarah tiba-tiba menghampiri Tari yang sedang melakukan meeting dengan partnernya disebuah caffe. Sarah pun mengatakan kepada Tari tidak akan mengganggu Bian dan akan menjauh darinya.

"Dia (Bian) bilang sama aku, kalau dia nggak bahagia dengan pilihan mamanya. Aku datang ke sini buat Bian," ucap Sarah dalam trailer episode keempat.

3 dari 4 halaman

Dihubungi Sarah

Mendengar hal itu Tari mengaku senang, dengan begitu hubungannya dengan Bian akan semakin membaik. Keduanya pun mulai sering terlihat menghabiskan waktu berdua.

Setelah kondisi rumah tangganya membaik, Bian tiba-tiba dihubungi oleh Sarah. Saat itu Sarah meminta bantuan ke Bian karena dirinya mengalami kecelakaan dan masuk rumah sakit.

4 dari 4 halaman

Kecewa

Mengetahui hal tersebut, emosi Tari meledak dan mengatakan kalau usahanya selama ini sia-sia untuk mempertahankan hubungannya dengan Bian. Untuk mengetahui lebih lanjut kisahnya saksikan Wedding Agreement The Series episode keempat Jumat (15/4/2022) pukul 18.00 WIB di Disney+ Hotstar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.