Sukses

Kesal Hubungannya dengan Fuji Diusik, Thariq Halilintar Beberkan Alasan Putus dari Chandrika Chika

Thariq Halilintar kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Thariq Halilintar kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Hubungan keduanya terjalin setelah pemilik nama asli Fujianti Utami Putri menerima cinta Thariq Halilintar di hari ulang tahunnya yang ke 23 pada 29 Januari 2022.

Namun semenjak menjalin asmara dengan Fuji, Chandrika Chika sang mantan kekasih, selalu saja mengusik dirinya. Selama ini, kata adik Atta Halilintar, ia berusaha sabar dan cuek menghadapi nyinyiran wanita yang pernah singgah di hatinya.

Sampai akhirnya kesabaran Thariq habis saat Chika, sapaan Chandrika Chika, menuding dirinya menghianati cintanya dan pindah kelain hati. Hal itu sempat diungkapkan Chika melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini.

Tak terima dengan hal itu, Thariq Halilintar akhirnya buka suara dan membongkar alasan dirinya putus dari Chika.

"Enggak pernah mau bahas sebenarnya dari kemarin, menghargai hubungan yang pernah berlalu. Tapi semakin saya diam banyak yang menyalahkangunakan diamnya saya karena sudah mengganggu bukan hanya sekali. Saya harus meluruskan," tulis Thariq Halilintar di Instagram Story-nya, Jumat (15/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantah Tuduhan

Dijelaskan Thariq Halilintar, saat hubungannya kandas dengan yang terdahulu bukan karena Fuji. Ia juga membantah selingkuh karena sama sekali bukan sifatnya melakukan hal itu setiap menjalin asmara.

"Saya memulai hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama, Berpindah? selingkuh? atau mendua? sampai detik ini berusaha dan insyaAllah belum pernah," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Dibohongi dan Dicurangi

Thariq Halilintar akhirnya menjelaskan alasan dirinya memilih untuk menyudahi hubungannya dengan Chika. Selalu dibohongi dan mendapatkan perlakuan tak elok menjadi alasan kuat dirinya untuk putus.

"Yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi," kata Thariq Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Pertahankan

Saat ini Thariq Halilintar berusaha untuk menjaga hubungannya dengan Fuji, terutama keluarganya yang sudah baik dan kenal dekat dengannya.

"Saya akan menjaga sekuat mungkin dari orang yang mencoba mengusik," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.