Sukses

Penyesalan Prilly Latuconsina Saat Kakeknya Meninggal Dunia: Dia Tak Sempat Lihat Aku Menikah

Prilly Latuconsina membagikan kabar duka di medsos. Kakeknya meninggal dunia. Ada dua penyesalan yang mengendap di lubuk hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina membagikan kabar duka di akun Instagram terverifikasinya pada 13 April 2022. Kakeknya, H M Sidik Latuconsina meninggal dunia setelah koma selama beberapa hari. Ada sejumlah penyesalan yang mengendap di benaknya.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala menyesal karena kakeknya tak sempat melihatnya meraih gelar S2 dan menikah dengan pria idaman di masa depan. Namun, ia legawa.

Kepada Showbiz Liputan6.com, Prilly Latuconsina mengenang momen kali terakhir berkomunikasi dengan opa lewat panggilan video. Sidik Latuconsina kala itu berjanji akan pulang.

“Pas banget, jadi aku tuh video call. Sehari dua hari sebelum dia koma. Jadi aku sempat mengobrol terus dia ngomong: Sebentar lagi opa sehat ya, jadi opa sebentar lagi pulang. Jadi kamu ke rumah,” kenangnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Terakhir

“(Enggak menyangka) itu jadi pesan terakhir. Benaran dia pulang ke rumah tapi sudah tidak bernyawa lagi. Ya ampun itu obrolan terakhir,” Prilly Latuconsina membeberkan.

Ditemui di Epicentrum XXI Jakarta, Kamis (14/4/2022), bintang film Danur: I Can See Ghosts masih menyesal namun sejurus kemudian ia sadar tenggelam dalam penyesalan bukan hal bijak.

3 dari 4 halaman

Sedih Banget

“Aku sih sedih banget karena Opa enggak sempat lihat aku S2, karena dia itu orang yang suka banget melihat aku sekolah. Dia enggak sempat melihat aku S2, enggak sempat melihat aku menikah nanti,” ujarnya.

“Sedih banget sih. Cuma ya hidup berjalan dan saya harus ikhlas,” Prilly Latuconsina menambahkan. Secara fisik, Sidik Latuconsina tak ada lagi. Namun, ada nasihat almarhum yang selamanya membekas di hati sang aktris, yakni perihal bahaya bersikap sombong.

 

4 dari 4 halaman

Enggak Boleh Sombong

“Dia selalu bilang kita enggak boleh sombong. Itu pesan dia nomor satu. Pokoknya apapun yang aku dapat sekarang itu karunia Tuhan. Jadi enggak boleh ada satu alasanpun untuk aku merasa lebih dari manusia lain,” ia mengingat.

Ramadan dan Lebaran kini tak sama lagi sejak Sidik Latuconsina pergi. Namun Prilly Latuconsina dan keluarga tetap menjalankan tradisi kumpul di rumah opa agar oma tidak sedih serta merasa sepi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.