Sukses

Cerita Nadine Chandrawinata Kenal Sunscreen Sejak SD, Kini Bahas Tabir Surya Yang Ramah Laut

Nadine Chandrawinata yang dikenal sebagai penggiat lingkungan mengaku kenal sunscreen sejak SD. Kini, ia menetapkan kriteria khusus soal tabir surya.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata berbagi tips kecantikan. Puteri Indonesia 2005 itu mengaku kenal sunscreen sejak SD. Rupanya sejak sekolah dasar, ia aktif berkegiatan di luar ruangan. Karenanya Nadine akrab dengan istilah sunscreen alias tabir surya hingga SPF.

Menyoal sunscreen, Nyonya Dimas Anggara memilih yang tidak hanya memberikan perlindungan optimal dan ekstra benefit SPF tinggi, tapi juga tahan banting serta tidak menghambat produktivitas.

“Tekstur ringan, tidak lengket, dan tidak gampang luntur. Terlebih saat pandemi, kita pakai masker setiap hari. Tentu saya lebih pilih sunscreen yang punya inovasi terkait kelembapan dan gesekan dengan masker,” katanya.

Belakangan Nadine Chandrawinata dikenal sebagai penggiat lingkungan. Maka ramah lingkungan jadi kriteria khusus ibu satu anak ini dalam memilih produk skincare atau perawatan kulit.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ramah Lingkungan

“Produk less elution, ocean-friendly dan formulasi based on coral research and micro-plastic beads-free bagi saya sangat penting. Sehingga, membuat kemasan lebih ramah lingkungan karena botol dan kemasan terbuat dari plant-based,” Nadine Chandrawinata menambahkan.

Ini disampaikan bintang film Realita Cinta & Rock N Roll ketika menghadiri Intimate Gathering: Soiree with Anessa The Launch of Anessa Renewal di Jakarta, Kamis (13/4/2022). Dalam kesempatan itu, Nadine Chandrawinata diangkat sebagai brand ambassador Anessa.

3 dari 4 halaman

Sustainable Innovation

“Alasan lain mengapa bersedia menjadi duta, yakni adanya inovasi menjunjung dan menekan emisi karbon di muka bumi, di mana produksi di pabrik telah dioperasikan dengan menekan emisi,” ia menyambung.

“Sebagai penggiat lingkungan, saya makin bangga menjadi bagian keluarga Anessa karena tahun ini kami hadir dengan sustainable innovation dengan membuat kampanye SUNstainable World,” Nadine Chandrawinata memaparkan. 

4 dari 4 halaman

Merawat Diri, Ramah Alam

Aktris kelahiran Jerman, 8 Mei 1984 itu berkeyakinan, merawat diri sendiri sembari tetap bersikap ramah terhadap alam sekitar sejatinya bukan hal mustahil. 

Dalam kesempatan itu, President Director PT. Shiseido Cosmetics Indonesia, Jun Kinumaki, menjelaskan Anessa meluncurkan tiga produk pembaruan dengan dua varian unggulan yakni Gold dan Brightening Series.

Varian ini dilengkapi inovasi teknologi perlindungan terbaru yang sesuai dengan kondisi maupun cuaca di Indonesia. Inovasi ini disebut 4 Autobooster Technology, yang terdiri Thermo Booster, Aqua Booster, Super Waterproof, dan Humidity Protection.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.