Rara LIDA Bangga Penyanyi Dangdut Bisa jadi Brand Ambasador Produk Kecantikan

Oleh Aditia Saputra pada 14 Apr 2022, 14:20 WIB
Diperbarui 14 Apr 2022, 22:44 WIB
Rara LIDA
Perbesar
Rara LIDA

Liputan6.com, Jakarta Rara LIDA dipercaya menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan. Pemilik nama lengkap Tiyara Ramadhani itu sempat tak percaya diri. Dirinya mengaku bahwa masih banyak artis atau penyanyi lain yang lebih cantik darinya.

Rara LIDA mengaku sangat terkejut ketika diminta menjadi brand ambassador dari Glam Shine.

"Aku sebetulnya nggak nyangka yaa, karena masih banyak banget temen-temen yang lebih cantik, lebih memadai daripada aku," kata Rara LIDA saat ditemui di Fez-Kinara Dining & Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).

Rara pun ingin membuktikan bahwa penyanyi dangdut juga bisa menjadi brand ambassador.

"Ini kayak membuktikan bahwa anak dangdut bisa jadi look dari sebuah produk, aku seneng banget semoga dengan adanya Rara di sini bisa memancing teman-teman untuk bisa seperti Rara," terang Rara.

 


Kepedulian

Rara LIDA dan Shindy Samuel,  owner dari Glam Shine Cosmetics
Perbesar
Rara LIDA dan Shindy Samuel, owner dari Glam Shine Cosmetics

Pengumuman Rara sebagai brand ambassador juga dibarengi dengan peluncuran produk terbaru dari Glam Shine.

Shindy Samuel selaku owner dari Glam Shine Cosmetics meluncurkan Exquisite Cleansing Balm dan 3in1 Super Moist Lipstick.

"Peluncuran kedua produk ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap keinginan Glammers yang menginginkan Glam Shine untuk mengeluarkan lini kosmetik terbaru," terang Shindy.

"Dan pastinya dengan kandungan premium dan multifungsi yang tak hanya berfungsi sebagai kosmetik saja, namun juga berfungsi sebagai skincare yang menjaga kondisi kulit agar tetap sehat," jelasnya.

 


Produk

Rara LIDA.
Perbesar
Rara LIDA merilis single baru "Kala Cinta Menghampiri Jiwa" bareng Gunawan LIDA. (Foto: Instagram @lida_rara06)

Glam Shine Cosmetics meluncurkan 2 produk terbaru yang tidak hanya berfungsi sebagai kosmetik namun juga skincare yaitu Exquisite Cleansing Balm dan 3in1 Super Moist Lipstick.

Melalui kedua produk ini, Glam Shine ingin memberikan produk yang tidak hanya untuk mempercantik penampilan namun juga untuk merawat kulit wajah.

Hadir dengan kemasan yang praktis dan mewah, Exquisite Cleansing Balm dilengkapi dengan spatula yang tertempel pada kemasan agar pengambilan formula lebih higenis dan praktis.

 


Kemasan

Sedangkan 3in1 Super Moist Lipstick dengan kemasan hitam dan emas yang mewah, dilengkapi magnet untuk menjaga kandungan lipstick lebih baik dari resiko oksidasi dibandingkan kemasan biasa.

"Peluncuran kedua produk ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap keinginan Glammers (para pembeli setia Glam Shine) yang menginginkan Glam Shine untuk mengeluarkan lini kosmetik terbaru, dan pastinya dengan kandungan premium dan multifungsi yang tak hanya berfungsi sebagai kosmetik saja, namun juga berfungsi sebagai skincare yang menjaga kondisi kulit agar tetap sehat," ujar Shindy Samuel, owner dari Glam Shine Cosmetics.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya