Sukses

Sindiran Keras Wanda Hamidah Buat Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Terima Uang Rp 1 Miliar dari DNA Pro

Wanda Hamidah komentari kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora yang terima uang dari bos DNA Pro Akademi.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar kembali berurusan dengan pihak berwajib terkait investasi bodong. Setelah masalah dengan Doni Salmanan selesai, suami Lesti Kejora kembali akan diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait DNA Pro Akademi.

Diketahui pemilik nama asli Muhammad Rizky menerima sekoper uang sebagai hadiah atas kelahiran sang Baby L. Uang sebesar Rp 1 miliar itu diberikan oleh seorang pria bernama Steven Richard yang merupakan co-founder DNA Pro Akademi.

Terkait hal itu, selebritas dan juga seorang politisi Wanda Hamidah memberikan sindiran buat Rizky Billar dan Lesti Kejora melalui akun Instagram pribadinya.

"Terganggu nurani saya sama gambar ini. Kan mereka berdua sudah amat sangat kaya raya ya," tulis Wanda Hamidah yang diunggah ulang akun gosip @lambe_turah dikutip Kamis (14/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Malu

Menurut Wanda Hamidah, Seharusnya Rizky Billar dan Lesti Kejora malu menerima uang tersebut. Apalagi sebagai orang kaya ia malah memamerkan diberi uang miliaran oleh orang lain.

"Kenapa harus pamer dikasih uang sekoper? Gue kalau sudah kaya sih malu dikasih orang duit, terus pamer. Gue miskin aja malu dikasih orang duit," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Mikir

Seharusnya kata Wanda Hamidah, Rizky Billar dan Lesti Kejora berfikir mengapa ada orang yang dengan mudah memberikan uang miliaran rupiah kepadanya. Bukan dengan mudahnya menerima uang tersebut meski alasannya hadiah.

"Kalau dikasih orang duit, lo mikir enggak sih motifnya apa?" ujarnya.

4 dari 4 halaman

Akal Sehat

Wanda Hamidah dengan kalimat satire menilai Lesti Kejora dan Rizky Billar telah kehilangan akal sehat sehingga sembarangan menerima uang yang jumlahnya begitu banyak namun dengan alasan yang simple.

"Apa sudah kehilangan akal sehat sampai khilaf enggak bisa mikir motif?" tulisnya mengakhiri dibumbui emotikon tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.