Sukses

Nicholas Saputra Mengaku Hanya Mandi Sehari Sekali dengan Durasi 10 Menit

Nicholas Saputra membongkar kebiasaan sehari-harinya kepada Novita Anggie.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai figur publik, Nicholas Saputra, memiliki penggemar wanita yang sangat banyak. Ketampanan bintang Ada Apa dengan Cinta? ini tak dipungkiri bikin wanita meleleh.

Tapi siapa sangka, pemilik nama lengkap Nicholas Schubring Saputra ini tak seperti kebanyakan pria lainnya dalam hal mandi.

Hal itu diungkapkan lawan main Dian Sastrowardoyo ini saat berbincang dengan Novita Anggie di kanal YouTube Mother and Beyond, Senin (11/4/2022). Ia mengaku mandi hanya sekali dalam sehari.

Saat itu, Novita Anggie menebak bahwa Nicholas Saputra selalu memakan waktu yang cukup lama bila membasuh badannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

5-10 Menit

Jawaban yang diberikan Nicholas Saputra pun cukup mengejutkan. Hal itu juga diperlihatkan Novita Anggie dalam video tersebut.

"Aku boleh nuduh? Mandinya pasti lama, kan?" ujar Novita Anggie menerka.

"Enggak. Tapi enggak beneran, gue mandi tuh lima sampai 10 menit selesai," aku Nicholas Saputra.

3 dari 5 halaman

Keramas

Dalam waktu singkat tersebut, Nicholas membongkar bahwa tak hanya untuk membasuh badannya saja. Tapi sudah keseluruhan.

"Semua jadi satu (keramas). Kan rambutnya enggak panjang," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Air Mengalir

Nicholas Saputra dikenal sebagai aktor yang menghabiskan waktu senggangnya dengan traveling, bahkan sampai ke pedalaman. Meski begitu, ia tetap mandi walau hanya sehari sekali.

"Mandi yang penting dapat air yang bersih, yang mengalir sama alat kebersihannya juga bawa yang lebih efektif misal membunuh kuman, membersihkan. Itu penting sih. Harus dong mandi, palingan sehari sekali," paparnya.

5 dari 5 halaman

Sehari Sekali

Pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 ini mengakui bahwa mandi di kali pedalaman merupakan hobinya. Namun sehari-harinya, berapa kali ia mandi?

"Sehari-hari sebenernya mandi sekali, ya. Tapi kalau traveling kadang-kadang kalau aktivitasnya berat, keringatan habis jalan-jalan jauh, ya dua kali," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.