Sukses

Al Ghazali Mulai Bergaya Ala Oppa Korea, Ekspresinya di Foto Bikin Netizen Auto Meleleh

Al Ghazali kini tampaknya mulai tertarik dengan hal-hal berbau Korea seperti terlihat di salah satu unggahan foto terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali putra kandung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, kini tumbuh menjadi sosok yang dinilai memiliki paras tampan, terutama di kalangan kaum Hawa. Kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini pun tampak menyadari hal tersebut.

Pasalnya, baru-baru ini kekasih Alyssa Daguise tersebut memamerkan sebuah potret dari kepala sampai dada yang tentunya membuat kaum Hawa terpikat. Ekspresi wajah Al terlihat fokus ke arah kamera dengan pandangan mata tajam.

Ekspresi dingin nan keren itu dihiasi dengan gaya rambutnya yang dibuat berponi serta kumis tipis di wajah dengan busana jaket hoodie. Menariknya, Al kini tampaknya mulai tertarik dengan hal-hal berbau Korea.

Dalam keterangan fotonya, ia menyapa para pengikutnya dengan ucapan dalam bahasa Korea sambil mengucapkan selamat berbuka puasa.

"Annyeonghaseyo 😆 Selamat buka semuanya!" tulis Al Ghazali melalui akun Instagram @alghazali7, belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengikut dari Kaum Hawa Menyerbu

Kontan saja ucapan yang disampaikan Al Ghazali ini memancing para pengikutnya untuk membalas sapaan tersebut. Beberapa dari mereka mengagumi Al, sementara lainnya membalas dengan bahasa Korea juga.

Satu hal yang mengundang perhatian, wajah datar Al dalam fotonya tak selaras dengan emotikon dan kalimat bernada ceria dalam keterangan foto yang dituliskannya.

Namun, justru hal itulah yang menjadi sorotan kaum Hawa sekaligus menjadi objek netizen cewek dengan komentar-komentar bernada menggoda.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Genit Warganet

"Annyeong oppa," tulis @des***.

"Masyaa Allah gantengnya 😍😍," ceplos @fii***.

"Caption nya udah mulai cair, tapi kok selfienya masih kaku sih sayang😂," tulis @sin***.

"Senyum dongg😂," tulis @fat***.

"Coba sekali kali gaya jelek al😂bosen ganteng mulu😂," kata @nrf***.

 

4 dari 4 halaman

Mirip Artis dan Oppa Korea

Lantaran menggunakan salam bahasa Korea ditambah gaya rambutnya yang berponi, Al Ghazali pun disebut oleh beberapa warganet memiliki penampilan yang mirip dengan oppa Korea dan sejumlah artis di Negeri Ginseng itu.

Mulai dari Song Joong Ki, Hyun Bin, sampai Suga BTS, disebutkan oleh beberapa warganet yang kagum dengan paras wajah Al Ghazali.

"Kek song Joong Ki😂," tulis @ayy***.

"Kapten Ri? 😮," celetuk @joj*** menyiratkan Hyun Bin dalam drama Korea Crash Landing on You.

"Oppa AL," ceplos @ina***.

"Jadi kaya oppa " Korea," kata @eca***.

"Suga versi indo wkwkw," ujar @myl***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.