Ria Ricis Bikin Suami Cemburu Gara-Gara Ungkap Perasaan ke Lucinta Luna

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 16 Apr 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 16 Apr 2022, 07:00 WIB
[Fimela] Ria Ricis
Perbesar
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Ricis Official YouTube Channel)

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis kembali menunjukkan sikap uniknya yang membuat sang suami, Teuku Ryan, protes dengan nada heran dan sedikit kesal. Belum lama ini, beredar sebuah potongan video percakapan dari salah satu konten mereka.

Potongan video tersebut menjadi viral di media sosial lantaran Ria Ricis dan Teuku Ryan melibatkan Lucinta Luna yang sedang berada di konten mereka. Di situ, Ricis tampak mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Lucinta Luna.

Alih-alih ikut bahagia, Teuku Ryan justru meluapkan ekspresi kaget tak terima. Bahkan, Ryan terkesan cemburu dengan ungkapan hati istrinya kepada sosok yang selama ini dikenal sebagai seorang transgender itu.

Spontan Teuku Ryan mengatakan bahwa Lucinta Luna yang kini tampil sebagai perempuan, keceplosan menyebutnya sebagai seorang laki-laki. Ujaran tersebut membuat Lucinta Luna berbalik meluapkan ekspresi kesalnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ungkapan ke Lucinta Luna

Lucinta Luna. (Foto: Dok. YouTube The Hermansyah A6)
Perbesar
Lucinta Luna. (Foto: Dok. YouTube The Hermansyah A6)

Seperti bisa dilihat dalam sejumlah konten Ria Ricis bersama Lucinta Luna, Teuku Ryan kerap menjadi bulan-bulanan lantaran Lucinta terkadang tiba-tiba menggoda suami Ricis itu.

Namun sikap Lucinta Luna dalam konten rupanya berbeda dengan di luar. Pasalnya, Lucinta justru menunjukkan perhatian dan sikap peduli yang tinggi. Tak heran bila Ricis mengaku sayang dengan Lucinta Luna.

"Kak Luna baik banget. Di samping dia suka jail, tapi kak Luna baik banget. Itulah kenapa aku enggak bisa marah sama kak Luna. Aku sayang banget sama kak Luna," ungkap Ricis seperti bisa disimak melalui unggahan ulang di akun Instagram @insta_julid.

 


Protes Teuku Ryan

[Fimela] Ria Ricis dan Teuku Ryan
Perbesar
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)

Mendengar istrinya mengungkapkan isi hatinya kepada Lucinta Luna, Teuku Ryan tiba-tiba saja menunjukkan reaksi protesnya. Mengejutkannya, ia menyebut Lucinta sebagai seorang laki-laki di depan orangnya sendiri.

"Hah? Kamu sayang sama cowok lain? Enggak boleh gitu! Cukup satu saja, aku!" ujar Ryan menegur istrinya spontan.

Alhasil, Lucinta langsung secara spontan memegang tangan Ryan dengan ekspresi kesal. Namun sikapnya itu malah berbalik membuat Ria Ricis cemburu.

 


Keluar Suara Aslinya

Lantaran tangan suaminya digenggam Lucinta Luna, Ria Ricis langsung menggerakkan bibirnya seolah menyemprotkan air liur ke tangan Lucinta. Reaksi Ricis itu membuat Lucinta sewot.

"Eh, kok begitu sih? Memang aku najis mugholadoh?" ceplos Lucinta Luna dengan suara aslinya yang berat bak seorang pria, hingga sukses membuat Ria Ricis tertawa.

Potongan video ini menimbulkan beragam reaksi warganet. Beberapa di antaranya berkelakar sambil menyorot ekspresi Ria Ricis yang selalu mengucap istigfar setiap bersama Lucinta Luna.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya