Sukses

Ivan Gunawan Datangi Mabes Polri Terkait Kasus DNA Pro, Siap Jalani Pemeriksaan

Ivan Gunawan penuhi panggilan penyidik terkait kasus investasi bodong robot trading DNA Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus investasi bodong robot trading DNA Pro, menyeret nama banyak selebritas Tanah Air. Mereka antara lain Rizky Billar dan Ivan Gunawan. Dan keduanya menunjuk Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya.

Igun, begitu biasa disapa, memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi. Ia hadir mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan jas warna senada.

Tak sendiri, desainer kondang ini juga ditemani Sandy Arifin saat menyambangi Mabes Polri. terlihat Igun siap dicecar banyak pertanyaan.

Walau wajah sahabat Ruben Onsu tertutup masker, namun terlihat tak ada senyum yang dilemparkannya ke awak media. Seperti terlihat di kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (14/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap

Saat dibrondong pertanyaan oleh awak media, Ivan Gunawan mengaku siap untuk menjalani pemeriksaan kasus penipuan robot trading DNA Pro. "Siap dong," paparnya sambil berjalan.

 

3 dari 4 halaman

Cerita

Sayangnya, Ivan Gunawan belum mau bicara terkait namanya terseret investasi bodong. Namun ia berjanji akan buka suara usai menjalani pemeriksaan.

"Saya lewat dahulu ya, nanti saya ceritakan," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Brigjen Pol Whisnu Hermawan, Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri, menjelaskan bahwa Ivan Gunawan dijadwalkan akan diperiksa pada Kamis (14/4/2022). Sementara Rizky Billar pada 20 April 2022.

Sedangkan DJ Una, yang namanya juga terseret akan menjalani pemeriksaan pada 21 April.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.