Sukses

Ji Chang Wook Merasa Akrab dengan Ridwan Kamil, Panggil Emil Hyung

Ridwan Kamil tampak mengajari bahasa Indonesia dan bahasa Sunda kepada Ji Chang Wook.

Liputan6.com, Jakarta Ji Chang Wook baru-baru ini terlihat sempat berinteraksi dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam sebuah proogram bertema Mantul House yang didukung salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia

Dalam program tersebut, Ridwan Kamil tampak mengajari bahasa Indonesia dan bahasa Sunda kepada sejumlah artis Korea Selatan, termasuk di antaranya tentu saja adalah Ji Chang Wook.

Meskipun tayangan tersebut diunggah melalui platform e-commerce tersebut, Ridwan Kamil memamerkan melalui media sosialnya potongan video saat berinteraksi dengan aktor drama Korea tersebut.

Menariknya, Ridwan Kamil mendapatkan panggilan khusus dari Ji Chang Wook saat sang aktor menyapa Gubernur Jawa Barat itu. Momen tersebut juga membuat Ji Chang Wook terlihat antusias.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

Dalam keterangan foto, sosok yang akrab disapa Kang Emil ini tampak antusias dengan interaksinya bersama Ji Chang Wook.

Saking antusiasnya, Ridwan Kamil sampai menyebut Ji Chang Wook sebagai aktor drama Korea yang paling terkenal.

"Ini cuplikan hasil saya ngajarin Bahasa Indonesia/Sunda Kepada Ji Chang Wook @jichangwook aktor drakor terbeken saat ini," tulis Ridwan Kamil seperti ia tulis dalam keterangan unggahan video di akun Instagram @ridwankamil, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Panggilan Khusus

Salah satu momen menarik yang terlihat adalah ketika Ji Chang Wook menyapa Ridwan Kamil dengan panggilan khusus yang bikin kaget.

"Emil Hyung!" seru Ji Chang Wook dengan nada ramah dan seolah merasa akrab.

Selain kaget, orang-orang di studio tersebut juga ikut tertawa dengan cara Ji Chang Wook memanggil sang gubernur.

 

4 dari 4 halaman

Orang Sunda

Pertemuannya dengan Ji Chang Wook, membuat Ridwan Kamil merasa yakin telah berhasil membuat bintang Korea tersebut memiliki kemampuan berbahasa Sunda yang cukup.

"Tuh, katanya, “Abdi sono ka anjeun”. Kang Ji Chang Wook udah cocok jadi urang sunda, belum?" celetuk sang gubernur melanjutkan keterangan videonya.

Unggahan ini membuat para penggemar Ji Chang Wook menyampaikan perasaan heboh mereka kepada Ridwan Kamil lantaran sudah sukses berinteraksi dengan idola mereka.

"Ya allah kang @ridwankamil masyallah my oppa nhuun tos d ajaran bhs sunda @riana_ifacs kitah terharu 😢😍," tulis @mil***.

"Emil hyung😂 harusnya emil ahjussi pak," celetuk @adi***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.