Sukses

Mads Mikkelsen Perankan Grindelwald yang Jatuh Cinta ke Dumbledore, Aslinya Punya Istri dan 2 Anak

Meskipun Grindelwarld dalam Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore digambarkan sebagai penyuka sesama jenis, Mads Mikkelsen adalah seorang suami sekaligus ayah yang penyayang keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Mads Mikkelsen membuat para penggemar Harry Potter terkagum lantaran aktingnya sebagai Gellert Grindelwald menggantikan Johnny Depp dalam film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang kini sedang tayang di bioskop.

Mengejutkannya, karakter Grindelwarld dalam Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore digambarkan sebagai seorang penyuka sesama jenis. Hal itu diketahui dari salah satu dialog yang menyebutkan ia jatuh cinta kepada Albus Dumbledore yang ternyata disambut.

Penggambaran orientasi seksual sesama jenis pada dua karakter tersebut, sebelumnya pernah ditegaskan oleh pengarang novel Harry Potter, J.K. Rowling, dalam sebuah pernyataan di acara peluncuran salah satu buku Harry Potter pada 2007 silam.

Biarpun karakter Grindelwald tersirat sebagai seorang gay, Mads Mikkelsen rupanya adalah seorang suami sekaligus ayah yang penyayang sekaligus menjadi tulang punggung keluarga. Istrinya adalah seorang penari sekaligus koreografer bernama Hanne Jacobsen.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah Sejak 2000

Pernikahan Mads Mikkelsen dengan Hanne Jacobsen sudah berlangsung sangat lama, yakni sejak tahun 2000. Namun sebelumnya, mereka sudah berhubungan sejak 1987.

Dari hubungannya itu, Mads Mikkelsen memiliki putri pertama yang bernama Viola pada 1992. Lalu anak kedua lahir 1997, yakni seorang putra yang diberi nama Carl.

Kehidupan keluarganya pun tak pernah diterpa gosip ataupun masalah besar. Mads juga termasuk salah satu aktor asal Denmark yang dinilai seksi dalam sebuah jajak pendapat di negara asalnya itu.

 

3 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

Dalam sebuah wawancara bersama The New York Times pada 2013, Mads Mikkelsen menceritakan kisah uniknya bertemu sang istri untuk pertama kali. Rupanya, pengalaman tersebut cukup kocak.

"Aku bertemu dia sewaktu aku sedang berdandan seperti seorang wanita di La Cage aux Folles. Pastinya ada hal-hal berbau Freudian (penganut Sigmun Freud) yang terjadi di sana," kelakarnya.

"Aku menjadi gadis Tionghoa dan aku pikir aku terlihat baik. Aku punya kaki wanita," celetuknya.

 

4 dari 4 halaman

Karier Hanne Jacobsen dan Anak

Melansir hollywoodlife.com, Hanne Jacobsen kerap tampil sebagai penari dan aktris. Ia merupakan penari sekaligus koreografer di sejumlah acara televisi Denmark.

Selama memiliki anak, Hanne dan sang suami sangat menutup rapat privasi dua buah hatinya itu. Bahkan hingga kini ia jarang memamerkan kabar anak-anaknya di media sosial.

Namun, diketahui dalam sebuah unggahan di media sosial bahwa putra mereka, Carl, merupakan salah satu prajurit di Angkatan Darat Denmark

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.