Sukses

Ditinggal Pergi Selama 4 Bulan, Rumah Chelsea Olivia Ambruk

Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie sebelumnya menetap di Bali selama 4 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Usai memutuskan untuk tinggal sementara di Bali, Chelsea Olivia dan keluarganya akhirnya kembali ke Jakarta. Chelsea dan Glenn Alienski sebelumnya memilih untuk menetap di Bali selama 4 bulan lamanya.

Namun, saat kembali ke rumah mereka, Chelsea Olivia mendapatkan musibah yang tak terduga. Melalui Instagram Story, Chelsea mengunggah foto dan video yang menunjukkan rumahnya telah ambruk.

Tampak atap rumah ambruk dan kondisinya sangat memprihatinkan. Puing-puing atapnya berserakan di lantai. Ibu dua anak ini mengaku syok dan sedih saat melihat kondisi rumahnya selama ditinggal ke Bali empat bulan lamanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Nangis

"Mau nangis banget, 4 bulan di Bali, dan akhirnya mau pulang (udah senang-senang) hari ini appointment untuk dibersihin satu rumah karena lagi ngga ada mbak, dan pas dibuka rumahku ambruk," tulis Chelsea Olivia di akun Instagramnya.

"Bangun tidur dengan syok lihat laporan rumah hancur," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Bersyukur

Tak hanya atap rumahnya yang ambruk, sendal-sendal kesayangannya juga berjamur. karena itu, Chelsea memutuskan akan segera kembali ke Jakarta.

"Tersakit, sendal kesayangan berjamur. Okay saatnya pulang ke rumah beresin rumah," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Cobaan

Meski mendapatkan musibah tersebut, istri dari Glenn Alinskie tetap bersyukur karena saat kejadian berlangsung keluarganya sedang berada di Bali.

"Cobaan datang kapanpun tapi Tuhan baik yah, untung banget kita sekeluarga (terutama anak-anak) nggak ada di rumah pas kejadian," ucap Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.