Sukses

Reza Arap Pamit dari Media Sosial, Merasa Tak Baik-Baik Saja

Reza Arap menyerahkan segala urusan pekerjaan, bisnis, dan kolaborasi dengan tim manajemennya.

Liputan6.com, Jakarta Reza Arap tiba-tiba mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan. Salah satu personel grup Weird Genius itu menyatakan pamit dari media sosial. Penyebab utamanya masih belum ingin disampaikan, namun ia mengaku kondisinya sedang tak baik-baik saja.

Ungkapan dari Reza Arap tersebut disampaikan oleh suami Wendy Walters melalui unggahan di Instagram Stories, Kamis (14/4/2022). Meskipun begitu, tersirat bahwa ia hanya akan rehat sejenak dari kegiatannya di media sosial.

Arap pun menyerahkan segala urusan pekerjaan, bisnis, dan kolaborasi dengan tim manajemennya. Pengumuman ini disampaikannya dalam bahasa Inggris yang sering digunakannya di media sosial.

Teks berisi pengumuman yang disampaikannya itu tak menyertai gambar atau foto apa pun. Ia hanya mengetiknya dengan latar belakang berwarna hitam pekat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Pengumuman

"Aku akan beristirahat dari media sosial," tulis Reza Arap di Instagram Stories singkat.

Menyusul, Arap menginformasikan bahwa tim manajemen akan mengambil alih atas semua hal terkait unggahan di media sosial dan pekerjaannya.

"Sementara itu manajemenku akan mengambil kendali semua unggahan dan pekerjaannya. yb," tulisnya menginformasikan.

3 dari 4 halaman

Tak Baik-Baik Saja

Melanjutkan pengumuman tersebut, Reza Arap membenarkan segala perkiraan masyarakat mengenai dirinya yang sedang dalam kondisi tak baik.

"Semua asumsi kalian benar adanya. Ya. Aku enggak baik-baik saja," tulis Arap.

"Aku cinta kamu. Sungguh," tulis Arap di akhir pengumumannya tanpa menyebut kepada siapa.

4 dari 4 halaman

Dilempar ke 8 Akun

Reza Arap juga menyebut delapan pengguna akun Instagram yang siap membantunya dalam menjalankan pekerjaannya serta proyek dan kolaborasi lainnya.

Reza Arap akhir-akhir ini memang menjadi pusat perhatian. Sebelumnya, ia menjadi bagian dari Paris Fashion Show yang dituding mendompleng nama Paris Fashion Week.

Tak lama kemudian, Arap dipanggil ke kantor polisi untuk memberikan keterangan seputar kasus penggelapan uang Doni Salmanan. Hal itu membuat Arap harus mengembalikan uang Rp1 miliar yang diberikan Doni kepadanya.

Lalu baru-baru ini ia mengundang kontroversi lantaran mengunggah potret makanan di siang hari selama bulan puasa. Arap pun menanggapi pedas orang-orang yang memintanya untuk menghormati orang-orang yang sedang berpuasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.