Sukses

Putra Siregar Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pengeroyokan, Sang Istri Beri Penjelasan

Istri Putra Siregar, Septia, sudah mendatangi kantor polisi guna memberikan keterangan.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Siregar bersama rekannya, Rico Valentino, sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengeroyokan di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan pada 2 Maret 2021 lalu. Kedua pria ini juga sudah mengenakan seragam oranye layaknya tahanan lain.

Dijelaskan pihak polisi bahwa korban maupun pelaku berada dalam satu kafe. "Kondisi ada yang sedang dalam keadaan minum," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Heri Susianto, Rabu (13/4/2022).

Banyaknya simpar siur kabar tentang bos PS Store ini tak mau ditanggapi sang istri, Septia Siregar. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Wanita bernama lengkap Septia Yetri Opani ini memilih untuk menunggangi sebuah motor ketimbang yang lainnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bunuh Karakter

Septia Siregar mengunggah foto dirinya sedang duduk di atas motor berwarna merah. Dalam keterangannya, ia memastikan tak ingin melakukan hal bodoh.

"Bunda nunggangi motor aja yah , daripada nunggangi sesuatu untuk membunuh karakter seseorang ," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Bela Sahabat

Ditambahkan Septia bahwa sang suami, Putra Siregar melakukan hal tersebut demi sahabatnya, Rico Valentino. "Suamiku pure belain rico , Bukan belain perempuan , . Naudzubillah minzalik," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Beri Keterangan

Septia juga sudah menjalankan kewajibannya sebagai warga negara yang baik yaitu menyambangi kantor polisi. Kehadirannya di sana untuk memberikan keterangan terkait kasus sang suami.

"Saya juga sudah memberikan keterangan kepada pihak polisi tentang kejadian yang terlihat di CCTV," sayangnya pesan ini sudah dihapus oleh Septia.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan

Tak sedikit rekan-rekan selebritas Tanah Air yang memberikan dukungan kepada Septia dan suami. Mereka mendoakan jalan yang terbaik untuk Putra Siregar.

"Yang kuat, semoga ada jalan terbaik 🙏 @septiasiregar17," tulis Babe Cabiita.

"Tenang kak septi semua orang doain kalian♥️," tambah Keanu Angelo.

"Semangat ya. Bangku orang baik yang selalu bantu teman. Semoga ada jalan terbaik," timpal Anji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.