Sukses

Kakek Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina: I'll Miss You Everyday

Prilly Latuconsina ucapkan selamat jalan untuk sang kakek.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina berbagi kabar duka cita. Kakek tercintanya yang bernama H.M Sidik Latuconsina meninggal dunia pada Rabu (13/4/2022).

Bintang film Danur itu menyampaikan kabar ini melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengucap selamat jalan pada sang kakek.

"Inspirasiku telah pulang ke Rumah yang lebih baik. Opa, Terima kasih sudah mengajarkan aku banyak kebaikan. I will love you forever and i'll miss you everyday," kata mantan kekasih Maxime Bouttier sebagai keterangan fotonya pada Rabu sore.

Prilly Latuconsina memperlihatkan foto kebersamaannya dengan sang kakek semasa hidup. Dia mengunggah foto saat sedang berdiskusi dengan kakeknya di depan laptop.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemakaman

Tak hanya itu, ada juga foto saat sang kakek sedang berada di rumah sakit. Prilly memakai stetoskop seolah sedang memeriksa detak jantung kakeknya.

Foto berikutnya adalah foto saat pemakaman. artis berusia 25 tahun ini berlutut di samping pusara almarhum Sidik Latuconsina sambil memanjatkan doa.

3 dari 4 halaman

Duka Cita

Rekan selebritas pun menyampaikan rasa belasungkawa pada keluarga Prilly Latuconsina melalui kolom komentar Instagramnya.

"Innalilahi wainailihi rojiun turut berduka cita smg Alm opa Husnul khotimah," kata Audy Item.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya ya @prillylatuconsina96 semoga alm Opa husnul khotimah, diterima amal ibadah nya, ditempatkan ditempat terbaik disisi Nya, aamiin," kata istri Deni Cagur.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Prilly Latuconsina berterima kasih kepada para artis yang sudah mendoakan almarhum kakeknya.

"Makasih banyak semua untuk doa dan ucapannya untuk Opa 🙏🏻 Love you all," tulis Prilly di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.