Sukses

6 Momen Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Berangkat ke Malaysia, Ditemani Orangtua Juga Sahabat

Mantan pasangan kekasih, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memilih liburan bersama ke Kuala Lumpur, Malaysia. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali melakukan aktivitas bersama. Mantan pasangan kekasih ini seolah membuktikan tetap bisa berteman baik setelah hubungan asmara keduanya kandas. Kali ini, Wilona dan Verrell berlibur bersama. Negara tetangga Malaysia dipilih menjadi destinasi wisata.

Wilona dan Verrell tak hanya pergi berdua. Mereka ditemani keluarga masing-masing juga beberapa teman. Dari pihak Wilona, terlihat sosok ibu kandungnya, Theresia, mendampingi perempuan 23 tahun itu.

Sementara dari pihak Verrell, lebih meriah. Ivan Fadilla sang ayah berangkat bersama istri dan anaknya, Sarni serta Elvano. Athalla Naufal, adik kandung Verrell, juga ikut. Tak ketinggalan dua sahabat Verrell, Enrique Dustin dan Kyle Justin, ikut dalam liburan ini.

Rombongan ini berangkat pada hari Rabu (13/04/2022). Tampak keakraban antar dua keluarga ketika menunggu pesawat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, hingga setelah tiba di negeri jiran. Berikut 6 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (14/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menebak

Sejumlah foto dan video dibagikan rombongan ini lewat Instagram Stories masing-masing. Awalnya, semua seolah kompak merahasiakan tujuan. Mereka justru meminta warganet untuk menebak tujuan rombongan ini. “Ke mana ya guys?” tulis Athalla. Tampak dalam video ini, Verrell dan Wilona tengah berjalan sambil ngobrol.

3 dari 7 halaman

Ramai

Natasha Wilona sempat membagikan momen ketika berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dalam potret, bintang Cinta Karena Cinta didampingi Verrell dan rekan-rekannya yang semua laki-laki. Terlihat ada Athalla, Kyle dan Enrique. Semua kompak memakai masker.

4 dari 7 halaman

Mengenang

Sarni, istri Ivan Fadilla, juga membuat warganet sempat bertanya-tanya. Ia mengunggah momen Ivan, Verrell dan Wilona masuk ke dalam pesawat. Ia memberikan tulisan, “Ke tempat yang sama, mengenang.”

5 dari 7 halaman

Bismillah

Verrell mengunggah momen bersama Wilona ketika sudah berada di dalam pesawat. Terlihat, pasangan yang terlibat cinlok di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini duduk bersebelahan. “Bismillah,” tulis cowok 25 tahun ini.

6 dari 7 halaman

Nyamuk

Sarni mengabadaikan momen rombongan menunggu di sebuah area parkir. Tampak Wilona dan Verrell asyik mengobrol. Sementara Athalla memeluk sang kakak dari belakang. Sang ibu sambung lantas menjuluki Athalla sebagai 'nyamuk' di antara Wilona dan Verrell.

7 dari 7 halaman

Hotel

Rombongan Wilona dan Verrell pun telah tiba di hotel tempat mereka menginap. Terlihat Sarni mengabadikan polah anaknya, Elvano. Unggahan ini juga memperlihatkan sosok Wilona dan Verrell yang tengah mengurus kunci kartu di meja resepsionis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.