Sukses

Mayang Saingi Fuji Main Film Perdana, Persilakan Netizen Memberi Penilaian

Mayang dan Fuji sama-sama bermain dalam film perdana.

Liputan6.com, Jakarta Dua adik mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andrianyah, Fuji Utami Putri dan Mayang Lucyana berkibar namanya usai kecelakaan kakak-kakak mereka.

Fujianti Utami Putri, yang merupakan adik mendiang Bibi Ardiansyah, terjun ke dunia akting dengan menjadi pemeran utama dalam film Bukan Cinderella. Film percintaan itu rencananya bakal tayang pada Tahun 2022 ini.

Seperti tak mau kalah, Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel diketahui akan membintangi film horor berjudul Leak Kajeng Kliwon. Mayang juga didapuk sebagai pemeran utama dalam film yang baru akan syuting pada Mei 2022 nanti.

Saat ditanyakan apakah sengaja bersaing dengan Fuji, Mayang tak mau berkomentar dan menyerahkan semua pada penilaian masyarakat saja.

"Aku no comment, biar netizen aja yang nilai," ucap Mayang saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendalami Karakter

Mayang mengaku bakal maksimal mendalami karakter yang bakal dimainkannya dalam film perdananya itu.

"Aku kayak almarhumah kak Echa (panggilan Vanessa Angel), aku akan menampilkan semaksimal mungkin," tegasnya.

 

3 dari 4 halaman

Berusaha Maksimal

Untuk mendalami karakter, Mayang mulai menonton film-film genre horor sebagai langkah agar aktingnya nanti bisa maksimal dan disukai masyarakat.

"Enggak (takut) aku pecinta film horor. Tantangan aja sih, ya enjoy. Semoga gak ada apa-apa," harap Mayang.

 

4 dari 4 halaman

Debut Perdana

Selain itu, debut perdana Mayang di dunia akting itu adalah bentuk bukti kalau dia juga layak di dunia hiburan dan bukan semata memanfaatkan nama besar dari mendiang kakaknya, Vanessa Angel.

"Ya itu juga salah satunya. Aku disini sekalian menyalurkan bakat aku. Aku menunjukan bakat aku semaksimal mungkin," ungkap Mayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.