Sukses

Wirda Mansur Klarifikasi soal Ayahnya yang Jadi Bahan Omongan di Dunia Maya, Sudah Terbiasa

Wirda Mansur membela sang ayah yang jadi bahan bully-an di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Video lawas berisi rekaman Ustaz Yusuf Mansur yang sedang membahas perkembangan bisnis diduga bersama koleganya menjadi sorotan. Pasalnya, video itu menunjukkan Yusuf Mansur terlihat emosional saat menceritakan perjuangannya mempertahankan bisnis yang dirintisnya tersebut.

Sejak video tersebut viral dan bahkan menjadi bahan konten netizen, putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur tampil membela sang ayah. Wirda salah satunya menjelaskan tentang uang Rp1 triliun yang sempat disebutkan Yusuf Mansur dalam rekaman tersebut.

Menurut Wirda, aksi netizen yang membuat konten mengenai sang ayah merupakan salah satu hiburan tersendiri.

"Gue yakin, semua orang sudah tahu, semua orang juga sudah lihat, beberapa dijadiin bahan konten, dan banyak yang nanya; “ sebagai anak. Gmn perasaan lo?” jawabannya. IKUT KEHIBUR,” tulis Wirda Mansur di akun Instagram, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering

Wirda mengaku hujatan yang diterima keluarganya bukan kali ini saja terjadi. Saking sudah terlalu sering jadi sasaran netizen, Wirda mengaku makin terbiasa.

Meski rekaman video lawas itu menjadi bahan hujatan netizen, Wirda memastikan seluruh keluarga dalam keadaan baik-baik saja karena sudah khatam dengan komentar sinis dari netizen.

"Urusan diomongin orang, perkara di’ramein’ orang, udh bukan hal yang biasa buat kami2.. Jadi kalo sampe bab ini, insya Allah kita udh khatam no hard feelings, dan malah fine2 aja, dan seneng krn pada kreatif, hihi..," tulisnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Uang Rp 1 Triliun

Wanita 20 tahun ini secara khusus membahas ucapan ayahnya tentang kebutuhan uang yang mencapai Rp1 Triliun. Menurut Wirda, paytren sebetulnya sanggup memenuhi kebutuhan tersebut karena perusahaan yang dibangun ayahnya pernah ditawar salah satu investor dengan harga Rp4 Triliun.

Namun, sang ayah tetap mempertahankan perusahaan yang dia bangun meski awalnya ada keraguan.

"But anyway gue ga mau bahas ini gue lebih ke mau bahas tentang 1 Triliun karena asyik menurut gue. Tahun 2018 dan gue menyaksikan sendiri, real di depan mata, mendengar dan bertatap muka langsung. Pada saat itu kamu bertemu dengan calon investor Paytren di Hotel Mahakam," kata Wirda.

"Investor ini gede banget salah satu pionerrr apps transportasi yang kalao disebut mereknya kalian pasti taulah siapa," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Ambil Pusing

Wirda juga memberikan pembelaan kepada ayahnya karena begitu memperjuangkan paytren sampai besar seperti sekarang.

Ia dan keluarganya juga tidak mau ambil pusing tentang cibiran setelah video ayahnya viral di sosial media.

"Jadi biarlah, biar aja biar kapitalis aja yang menguasai. Toh ga ada yang peduli yang ada malahan maki-maki. Andai tahu betapa beratnya perjuangan buat sampai titik ini dan gue rasa banyak yang merasakannya, paitnya ketika memperjuangin orang tapi yang diperjuangin mlengos aja," tuturnya.

"Boro-boro bantuin, doain aja kaga maki ia, cemooh iya, ngatain iya ya gitu dah, itulah KITA hehe, ga udah sakit hati emang itu faktanya," imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.