Sukses

Gugatan Cerai ke Aufar Hutapea Sudah Final, Olla Ramlan: Akhirnya Aku Mantap untuk Tidak Bersama

Sidang mediasi Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dinyatakan gagal.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani pernikahan bersama Aufar Hutapea selama hampir satu dekade dinilai cukup bagi Olla Ramlan. Biduk rumah tangga yang terajut sejak 20 Desember 2012 dipastikan berakhir.

Olla Ramlan memastikan hal itu melalui gugatan cerai yang dibacakannya pada sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 April 2022. Karena mediasi gagal terwujud, Olla Ramlan dan Aufar segera menjalani proses sidang cerai ke tahap berikutnya.

Menggugat cerai Aufar, kata Olla Ramlan, disebut sebagai momen yang tepat untuk menyelesaikan prahara rumah tangga mereka melalui jalur perceraian.

"Proses ini (bercerai) sudah ingin aku lakukan sejak beberapa bulan yang lalu, cuma kebetulan di saat bulan Ramadan. Mungkin memang saatnya seperti itu sih, mungkin ini saat yang tepat," bintang film Suami-Suami Takut Istri the Movie dan Sakral mengungkapkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantap untuk Berpisah

Ini dituturkan langsung oleh Olla Ramlan melalui perbincangannya bersama Feni Rose di program televisi Rumpi yang ditayangkan 11 April 2022 di saluran YouTube dengan judul Curahan Hati Olla Ramlan Tentang Proses Perceraian Dengan Aufar

Olla Ramlan menilai Aufar sudah sangat mengerti akan keputusannya menggugat cerai. Soal keinginan Aufar mempertahankan rumah tangga, artis berusia 42 tahun ini menginginkan agar pria yang saat ini masih berstatus sebagai suaminya itu memikirkan banyak hal.

"Aku rasa Aufar juga cukup dewasa untuk bisa memutuskan sesuatu, disini aku juga nggak mau pakai ego masing-masing. Ya akhirnya aku mantap untuk tidak bersama," Olla Ramlan menegaskan.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Cerai Dua Kali

Tak mudah bagi Olla Ramlan memutuskan untuk mengakhiri 10 tahun pernikahannya dengan Aufar Hutapea. Impian untuk bisa terus menua bersama dalam ikatan perkawinan, kandas dalam rentang usia yang nyaris sedekade.

Untuk kali kedua, artis yang dikenal publik melalui aktingnya di sebuah iklan kopi, tak mampu mempertahankan biduk rumah tangganya.

Yang pertama bersama Alex Tian kandas di tahun 2010. Selanjutnya, Olla Ramlan menatap masa depan pernikahannya bersama Aufar yang diambang perceraian.

"Sejujurnya ya, ini (perceraian) merupakan hal yang tidak bahagia buat saya," kata ibu tiga anak ini. Olla Ramlan diketahui memiliki satu anak dari pernikahan bersama Alex Tian dan dua putri cantik dari rumah tangganya bersama Aufar.

 

4 dari 4 halaman

Sedih Teramat Dalam

"(Menghadapi perceraian) ini nggak gampang, ini nggak mudah," artis kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini menyambung. Guratan penuh kesedihan dan patah hati yang begitu dalam terlihat jelas dari raut wajah Olla Ramlan kala menyingkap prahara rumah tangganya. 

Jika nantinya bercerai, Olla Ramlan mengharapkan Aufar bisa duduk bersama dengannya sebagai sahabat. Jejak cinta dan sayang mereka tak bisa begitu saja terhapus waktu meski tak lagi berstatus suami istri.

"Saya rasa lebih baik kita bisa tertawa, bisa tersenyum tanpa harus ada percekcokan diantara kita, kalau kita lebih baik bersahabat. Daripada kita berumah tangga, tapi ada hal-hal yang memang nggak sejalan," Olla Ramlan memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.