Sukses

Stranger Things Season 4 Kembali Libatkan David Harbour Meskipun Hopper Diduga Tewas

Begitu Stranger things Season 4 diumumkan, nama David Harbour masuk dalam deretan pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Stranger Things Season 4 akan segera tiba di Netflix pada bulan Mei mendatang. Sebelum dirilis, terdapat beberapa isu yang melingkupi serial bergenre horor fiksi ilmiah era 1980-an.

Pada serial Stranger Things Season 3, episode final berjudul The Battle of Starcourt yang berdurasi 77 menit menyisakan kesan yang campur aduk terkait nasib sejumlah karakternya.

Salah satunya adalah nasib Jim Hopper yang diperankan oleh David Harbour. Dalam kisahnya, ada satu adegan dramatis yang mengesankan bahwa ia dinyatakan tewas.

Namun begitu musim keempat diumumkan, nama David Harbour masuk dalam deretan pemainnya. Ya, Jim Hopper dipastikan bakal muncul kembali dalam Stranger Things Season 4 nanti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Lainnya

 

Penampakan David Harbour juga diperlihatkan dalam trailer Stranger Things Season 4 yang meluncur baru-baru ini. Di situ tampak Jim Hooper menjadi bagian dari arena bertahan hidup dari monster.

Selain David Harbour, para aktor utama lain yang dilibatkan kembali dalam Stranger Things Season 4 antara lain adalah Winona Ryder sebagai Joyce Byers, Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, Millie Bobby Brown sebagai Eleven, dan sejumlah pemain muda lainnya.

Karakter-karakter tersebut dipastikan bakal kembali menjalani kehidupan sambil dibayang-bayangi oleh ancaman dari makhluk supranatural lainnya yang kemungkinan lebih berbahaya.

Melansir dari berbagai sumber, terdapat dua bagian yang akan ditampilkan dalam serial Stranger Things Season 4 ini. Bagian pertama akan tiba pada 27 Mei 2022 dan bagian kedua pada 1 Juli 2022.

 

3 dari 4 halaman

Jelang Musim Terakhir

Dalam musim keempat ini, kisah dalam serialnya akan membuka jalan ke Stranger Things musim kelima yang rencananya akan menjadi musim terakhir.

Duffer brothers sebagai bagian dari kreator dan juga executive producer, menyampaikan betapa matangnya persiapan Stranger Things Season 5 ini.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan yang Matang

"Dengan sembilan skrip, lebih dari delapan ratus halaman, hampir dua tahun syuting, ribuan pemotretan efek visual, dan durasi waktu hampir dua kali lebih panjang dari musim sebelumnya, Stranger Things 4 adalah musim yang paling menantang, tetapi juga yang paling bermanfaat," tulisnya.

"Semua orang yang terlibat sangat bangga dengan hasilnya, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada Anda," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini