Sukses

Olla Ramlan Berurai Air Mata Soal Penegasan Ingin Berpisah dari Aufar Hutapea: Mungkin Ini Saat yang Tepat

Aufar Hutapea digugat cerai oleh Olla Ramlan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak mudah bagi Olla Ramlan memutuskan untuk mengakhiri 10 tahun pernikahannya dengan Aufar Hutapea. Impian untuk bisa terus menua bersama dalam ikatan perkawinan, kandas dalam rentang usia yang nyaris satu dekade.

Untuk kali kedua, bintang film Sakral ini tak mampu mempertahankan biduk rumah tangganya. Yang pertama bersama Alex Tian kandas di tahun 2010. Selanjutnya, Olla Ramlan menatap masa depan pernikahannya bersama Aufar yang diambang perceraian.

"Sejujurnya ya, ini (perceraian) merupakan hal yang tidak bahagia buat saya," kata ibu tiga anak ini. Olla Ramlan diketahui memiliki satu anak dari pernikahan bersama Alex Tian dan dua putri cantik dari rumah tangganya bersama Aufar.

"(Menghadapi perceraian) ini nggak gampang, ini nggak mudah," artis kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini menyambung. Guratan penuh kesedihan dan patah hati yang begitu dalam terlihat jelas dari raut wajah Olla Ramlan kala menyingkap prahara rumah tangganya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Untuk Diumbar

Ini dituturkan langsung oleh Olla Ramlan melalui perbincangannya bersama Feni Rose di program televisi Rumpi yang ditayangkan 11 April 2022 di saluran YouTube dengan judul Curahan Hati Olla Ramlan Tentang Proses Perceraian Dengan Aufar

Ada penyesalan dari hati terdalam Olla Ramlan menyoal masyarakat yang akhirnya tahu adanya prahara dalam pernikahannya bersama Aufar.

Padahal, kata Olla Ramlan, masalah perceraian merupakan ranah privasinya. "Ini (perceraian) sebenarnya bukan untuk diumbar-umbar gitu lho," katanya kepada Feni Rose.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Proses Hidup

Olla Ramlan menyebut masalah perceraian yang dihadapinya bersama Aufar bagian dari proses hidup manusia. Sejauh ini, dia mengatakan, orang lain tak mengetahui secara pasti apa latar belakang masalah yang membuat ikatan pernikahannya koyak.

"Semua proses manusia hidup itu kan pasti ada yang mereka nggak tahu," Olla Ramlan menguraikan.

Butuh konsentrasi dan perhatian besar bagi Olla Ramlan untuk menghadapi masalah rumah tangganya dengan Aufar. Untuk itu, ia meminta agar masyarakat dan warganet di media sosial membantu mereka dengan doa, bukan penghakiman.

"Jangan hakimi aku dan Aufar dengan, mungkin Aufar punya salah, udah lah biarin aja," Olla Ramlan menegaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Saat yang Tepat

Feni Rose kemudian menyinggung keputusan Olla Ramlan yang menggugat cerai tepat di bulan Ramadhan. Lagi-lagi, Olla Ramlan menjawab dengan pemikiran yang terencana.

Soal keinginan menggugat cerai Aufar, kata Olla Ramlan, sudah ada jauh hari sebelum datangnya bulan suci. Ia tak menyadari Ramadhan menjadi momen untuk mewujudkan keinginan itu.

"Proses ini (bercerai) sudah ingin aku lakukan sejak beberapa bulan yang lalu, cuma kebetulan di saat bulan Ramadhan. Mungkin memang saatnya seperti itu sih, mungkin ini saat yang tepat," kata Olla Ramlan berurai air mata.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.