Dita Karang Debut Main Film dalam DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, Tayang 21 April 2022 Eksklusif di Vidio

Oleh Isyhari Maheswar pada 13 Apr 2022, 16:20 WIB
Diperbarui 13 Apr 2022, 16:20 WIB
DJS The Movie: Biarkan Aku Menari
Perbesar
Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari tayang 21 April 2022. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar setia sinetron Dari Jendela SMP pasti sudah mendengar kabar seputar kisah Wulan dan Joko yang akan dituangkan ke dalam versi film. Ya, dalam waktu dekat, Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari siap menyapa penonton.

Bukan hanya nama Sandrinna Michelle dan Rey Bong yang menjadi perhatian saja. Salah satu dara berbakat asal tanah air Dita Karang, juga menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu aktingnya nanti.

Sejak awal debutnya sebagai Idol, nama Dita Karang semakin dikenal oleh publik. Ia menjadi salah satu kebanggaan masyarakat tanah air karena berhasil menjadi Idol K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia.

Kini pemilik nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini akan melakukan debut sebagai artis pemeran dalam film eksklusif persembahan Vidio DJS The Movie: Biarkan Aku Menari

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Menyambut Peran Baru dengan Senang Hati

Dita Karang
Perbesar
Dita Karang debut dalam film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. (Dok. Vidio)

Menjadi film perdananya, Dita Karang nantinya akan beradu akting dengan para aktris dan aktor berbakat lainnya. Ia akan berperan sebagai dirinya sendiri. Film perdana persembahan Vidio ini terinspirasi dari sinetron Dari Jendela SMP.

Yang membuat kisah dalam film berbeda dengan cerita sinetronnya adalah adanya kisah Wulan dan karakter lainnya yang berusaha menggapai mimpi hingga urusan percintaan remaja. 

Tetap mendapuk Sandrinna Michelle dan Rey Bong sebagai karakter utama, kedua tokoh sentral ini akan diramaikan dengan kehadiran Dita Karang. Bermain pertama kali dalam sebuah film, Dita pun menyambut kesempatan ini dengan antusias yang tinggi. 

Aku sangat excited dengan project film pertamaku bersama Vidio dan Sinemart, dan aku yakin penonton akan dimanjakan dengan betapa Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari ini memiliki cerita yang lebih kompleks, visual yang lebih sinematik, serta memiliki pesan moral yang sangat relevan dengan anak muda masa kini.” jelas Dita Karang.


Jadwal Tayang

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari
Perbesar
DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. (Dok. Vidio)

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan debut Dita Karang atau mengikuti kisah Wulan dan Joko, DJS The Movie: Biarkan Aku Menari akan tayang pada Kamis, 21 April 2022 eksklusif di aplikasi Vidio. 

Untuk bisa streaming DJS The Movie selengkapnya, Anda perlu berlangganan paket Vidio Platinum. Anda bisa mengunjungi laman promo Vidio untuk bisa mendapatkan penawaran menarik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari ini menceritakan tentang kehidupan Wulan (Sandrinna Michelle) yang bercita-cita menjadi seorang penari. Sayangnya, hal ini tidak didukung oleh ibunya. 

Kecewa mendapat pertentangan, ia pergi ke bukit bersama Joko (Rey Bong), pacar yang selalu ia sembunyikan. Mereka pun membuat sebuah video menari untuk sebuah kompetisi yang diadakan oleh Dita Karang. Berhasilkah Wulan mengejar mimpinya dan memenangkan kompetisi tersebut?

Ayo download aplikasi Vidio sekarang agar tidak ketinggalan notifikasi terkini seputar filmnya. Anda juga bisa menyaksikan rekomendasi series terbaik lainnya persembahan Vidio sembari menunggu film ini tayang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya