Sukses

5 Potret Baby Bump Faradilla Yoshi, Istri Bryan Mckenzie Tetap Cantik Tanpa Riasan di Usia Kehamilan 7 Bulan

Artis Faradilla Yoshi yang hamil tujuh bulan memamerkan baby bump yang kian besar. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Faradilla Yoshi tengah hamil anak pertama. Pekan ini, kandungan Faradilla sudah berusia 31 minggu atau tujuh bulan. Baby bump istri aktor Bryan Mckenzie ini pun kian besar. Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan Faradilla dan Bryan.

Faradilla dan Bryan terbilang jarang mengunggah foto kehamilan. Berbeda dengan kebanyakan artis yang bisa menggelar maternity shoot lebih dari sekali ketika hamil. Karenanya, warganet terkejut sekaligus senang melihat foto terbaru aktris kelahiran 22 Februari 1994 itu. Rekan artis pun turut berkomentar. "Aku penasaran mirip papanya atau mamahnya," tulis Devi Lanni alias Devi Demplon.

Faradilla dan Bryan terlibat cinta lokasi ketika membintangi sinetron Bawang Putih Berkulit Merah pada 2020. Pada 1 Agustus 2021, pasangan ini menikah. Bagi Bryan, ini pernikahan kedua. Sebelumnya, pemain sinetron Naluri Hati menikah dengan almarhumah Irena Justine dan dikarunai seorang putra, Arjuna Keith Al Ghifary.

Kebahagiaan keluarga kecil ini kian terasa lengkap setelah Faradilla dan Bryan mengumumkan kehamilan pada Oktober 2021, atau dua bulan setelah menikah. Berikut 5 potret baby bump Faradilla Yoshi yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (13/04/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Masya Allah

Faradilla belum lama ini mengunggah foto dirinya sendiri tengah berdiri di sebuah ruangan. Foto diambil dari samping, sehingga memperlihatkan perutnya yang kian buncit. “MasyaAllah,” tulis sinetron Operation Wedding Series. Tampil natural tanpa riasan, Faradilla terlihat cantik berseri. Pesona bumil-nya begitu terpancar.

3 dari 6 halaman

Siap

Bryan juga mengunggah momen kebersamaan dengan sang istri pada Rabu (13/04/2022). Dari caption yang ia tulis, bintang film Hantu Jeruk Purut Reborn mengaku siap menyambut kelahiran calon anaknya yang berjenis kelamin laki-laki. “Kami sudah sangat siap untuk bertemu bayi kami,” tulis pria 31 tahun itu dalam bahasa Inggris.

4 dari 6 halaman

Periksa Kandungan

Pada foto yang diunggah Rabu pagi, tampak Bryan tengah berada di rumah sakit bersama Faradila. Keduanya memeriksa kandungan ke sebuah rumah sakit di kawasan Bintaro yang jadi langganan artis. Bryan memegang perut sang istri sambil tersenyum. Faradilla pun tampak tersenyum geli.

5 dari 6 halaman

Pose

Tingkah lucu dilakukan Faradilla dan Bryan ketika berada di rumah sakit. Terlihat pria berdarah Jerman ini memajukan perutnya agar tampak buncit seperti sang istri.

6 dari 6 halaman

Arjuna

Faradilla terlihat mengunggah sebuah Instagram Stories. Tampak ia menyorot perutnya yang membuncit. Ia tengah asyik bermain dengan Juna, putra sambungnya, yang gemas melihat perut Faradilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.