Sukses

6 Potret Fuji Bersama Rafael Adwel, Pasangan Menggemaskan dalam Film Bukan Cinderella

Fuji adik almarhum Bibi Andriansyah mengunggah momen bersama Rafael Adwel, pasangannya dalam film Bukan Cinderella. Berikut 6 potretnya

Liputan6.com, Jakarta Fuji, adik kandung almarhum Bibi Andriansyah, makin mantap melangkahkan kaki di industri hiburan. Kekasih Thariq Halilintar ini dipercaya menjadi pemeran utama dalam film layar lebar berjudul Bukan Cinderella. Dalam film yang diangkat dari novel daring karya Dheti Azmi yang berjudul sama, Fuji dipasangkan dengan Rafael Adwel.

Seperti Fuji, sosok Rafael Adwel juga terbilang baru dalam industri hiburan Tanah Air. Ia aktif bermain basket. Cowok kelahiran 26 April 2003 ini sudah pernah muncul dalam dua web series, yaitu 7 Hari Sebelum 17 Tahun dan Antares, namun bukan sebagai pemain utama. Rafael juga pernah jadi model catwalk sebuah pergelaran pekan mode di Indonesia.

Selasa (12/04/2022), Fuji mengunggah sejumlah foto di lokasi syuting film Bukan Cinderella. Lewat caption, adik ipar almarhumah Vanessa Angel menjelaskan karakter yang diperankan Rafael dan dirinya. “Adam Wijaya dan Amora Olivia,” tulis Fuji.

Fuji tampak imut memakai seragam sekolah, yang modelnya mirip dengan yang dipakai siswa Jepang. Sementara Rafael yang berpostur tinggi, memasang wajah dingin. Berikut 6 potret Fuji dan Rafael Adwel yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (13/04/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ruang Kelas

Fuji dan Rafael tengah berada dalam set ruang kelas sebuah sekolah. Terlihat Fuji dan Rafael berdiri berdampingan. Keduanya kompak memasang wajah dingin di unggahan tersebut.

3 dari 7 halaman

Tatapan

Masih dalam lokasi yang sama. Kali ini Rafael menatap ke arah Fuji. Sementara bibi dari Gala Sky Andriansyah ini tampak memanyunkan bibirnya.

4 dari 7 halaman

Perpustakaan

Foto berikutnya memperlihatkan Rafael dan Fuji berada dalam set perpustakaan. Hal ini terlihat dari rak buku yang ada di belakang mereka. Keduanya tampak kompak memasang foto dengan ekspresi datar, melihat ke arah kamera.

5 dari 7 halaman

Manyun

Lagi-lagi Fuji memamerkan wajah manyun, sementara Rafael tetap dengan ekspresi dingin. Warganet pun memberikan respons yang positif. “Ga sabar buat nonton ayankk,” tulis seorang netizen.

6 dari 7 halaman

Tangga

Tak hanya di depan kamera, Fuji dan Rafael juga akrab di balik layar. Tampak keduanya bareng seorang pria berada di tangga darurat sebuah gedung, memegang bungkus makanan dari restoran cepat saji.

7 dari 7 halaman

Awal

Di balik sosok cool karakter yang diperankannya, terlihat sisi berbeda dari Rafael ketika reading. Terlihat ia lebih luwes dan tertawa bersama Fuji saat mendapat arahan untuk memperagakan adegan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.