Sukses

King Faaz Video Call Arsy Hermansyah Hanya untuk Memintanya Kenakan Hijab, Warganet Auto Baper

King Faaz ingin melihat secara langsung bagaimana paras Arsy Hermansah ketika mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta King Faaz, putra sulung Fairuz A. Rafiq, kembali menjadi sorotan. King Faaz belakangan memang tengah menjadi buah bibir warganet. Gara-garanya adalah momen pertemuannya dengan Arsy Hermansyah dalam acara pesta ulang tahun King Faaz beberapa waktu lalu.

Banyak yang menilai bahwa tingkah laku King Faaz kepada putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty itu sungguh manis. Bahkan tidak sedikit yang terbawa perasaan melihat perlakuan King Faaz kepada Arsy Hermansyah.

Yang terbaru, King Faaz kembali sukses membuat warganet baper. Kali ini karena dirinya kedapatan melakukan video call dengan Arsy Hermansyah.

Momen itu diceritakan King Faaz saat menjadi bintang tamu dalam sebuah talk show di televisi swasta baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Lihat Arsy Pakai Hijab

Rupanya, King Faaz menelepon Arsy Hermansyah hanya memintanya mengenakan hijab. King Faaz ingin melihat secara langsung bagaimana paras Arsy Hermansyah ketika mengenakan hijab.

"Ngomong apa sih kemarin?" tanya Ruben Onsu selaku pembawa acara, dilansir dari unggahan akun gosip @insta_julid baru-baru ini.

"Cuman minta Arsy doang pakai hijab. Cuman memang minta Arsy pakai hijab, pengin lihat dia pakai hijab," jawab King Faaz.

3 dari 4 halaman

Dipuji Cantik

Setelah melihat Arsy berhijab, King Faaz langsung memberikan pujian dengan mengatakan bahwa Arsy sangat cantik. Pernyataan King Faaz itu lah yang kemudian membuat warganet baper.

"Ternyata masyaAllah cantik banget," sambung King Faaz yang langsung disambut meriah yang mendengarnya.

4 dari 4 halaman

Baper

Jelas saja hal itu membuat warganet bereaksi. Sebagian besar langsung baper melihat bagaimana manisnya perlakuan King Faaz untuk Arsy Hermansyah itu.

"Bisa bisanya gue baper sama bocil," tulis @alishazhrr. 

"Ehh gue udah jadi mamak anak 2 tp masih baper ajee liat mereka," timpal @yulnr. 

"King faaz yg senyum2 gue yg baper hahahaha," tambah @jukaeysiswanty17. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.