Sukses

Mayang Main Film Perdana, Doddy Sudrajat Tegaskan Tak Ambil Honornya

Mayang Lucyana bermain dalam film berjudul Leak Kajeng Kliwon.

Liputan6.com, Jakarta Mayang Lucyana bermain dalam film perdananya yang berjudul Leak Kajeng Kliwon. Tak main-main, dalam debut perdananya itu, adik mendiang Vanessa Angel langsung mendapatkan peran utama.

Doddy Sudrajat yang merupakan sang ayah menegaskan kalau penghasilan yang bakal didapat oleh anaknya itu, langsung masuk ke rekening Mayang, bukan dirinya.

"Iya, kalo keuangan, langsung ke Mayang, karena Mayang sudah punya rekening sendiri. cuman Dedy hanya mengingatkan untuk mengelolanya," ucap Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2002).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Izin

Meski sudah dewasa, Doddy Sudrajat mengatakan jika anaknya selalu izin kalau ingin menggunakan uang hasil keringatnya sendiri.

"Jadi untuk keuangan, masuk semua ke rekening Mayang. Deddy mengarahkan aja, supaya jangan boros," Doddy Sudrajat menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Teringat Mendiang

Sifat Mayang yang selalu izin seperti itu, rupanya mengingatkan Doddy Sudrajat kembali pada anaknya yang sudah meninggal, Vanessa Angel.

"Dia biasanya izin dulu, ded mau beli ini, worth it gak ya, harga segini. Ya terserah kalo duitnya ada, Mau beli ya beli, tapi kita baru ke mall beli baju, gitu, beli celana, yasudah kita jalan," kata Doddy Sudrajat.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Membeli Rumah

Mayang sendiri mengaku kedepannya mau mengumpulkan uang dari hasil keringatnya sendiri untuk membeli sebuah rumah impiannya. Bantu amin ya KLovers, biar impian Mayang bisa terwujud.

"Untuk sekarang mau nabung dulu, buat beli rumah," tutup Mayang sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.