Sukses

Superman Versi Henry Cavill Terancam Dilenyapkan Setelah Film The Flash Tayang

Hingga kini, tak ada kabar terbaru seputar kembalinya Henry Cavill sebagai Superman.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal yang dikeluhkan para penggemar film superhero adaptasi komik DC adalah vakumnya Superman versi Henry Cavil dari film Man of Steel setelah muncul di film Justice League maupun Zack Snyder's Justice League.

Hingga kini, tak ada kabar terbaru seputar kembalinya sang aktor sebagai Superman. Usut punya usut, beredar sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Superman dan beberapa superhero DC dari film Justice League akan dihapus dari waralaba DCEU (DC Extended Universe).

Banyak penggemar berat superhero DC yang meyakini bahwa kabar tersebut hanyalah rumor belaka. Namun seperti disampaikan comicbookmovie.com, belum lama ini, seorang sumber terdekat film menyiratkan isu tersebut tak jauh dari fakta.

Orang dalam yang menggunakan akun Twitter Viewer Anon, mengklaim dalam cuitannya bahwa The Flash akan memiliki adegan ending pasca kredit yang menjelaskan nasib Superman ke depannya tak akan ada lagi di linimasa baru DCEU.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Diingat oleh The Flash

Sayangnya, unggahan seputar Superman dari pengguna akun tersebut sudah dihapus dan tak ada lagi di Twitter. Disebutkan juga bahwa Barry Allen alias The Flash akan menyebut nama Superman kepada Aquaman.Namun, Aquaman sama sekali tak mengenal siapa itu Superman.

Seandainya isu ini benar, maka film The Flash yang akan tiba tahun depan bakal dibuat mirip dengan kisah Flashpoint.

Seperti digambarkan dalam sejumlah komik maupun film-film animasi yang sudah-sudah, kisah Flashpoint mengusung akhir yang memilukan.

The Flash memutar ulang linimasa dengan kecepatannya sehingga tercipta alur waktu baru yang terkadang ia melupakannya atau masih mengingat linimasa sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Diganti Supergirl

Selain itu, beredar juga bahwa Superman akan diganti oleh Supergirl yang dalam debutnya di layar lebar waralaba DCEU akan diperankan oleh aktris berdarah Latin, Sasha Calle.

Penampilan Sasha Calle sudah diperlihatkan sekilas dalam teaser trailer film The Flash. Namun menariknya, kala itu Supergirl sedang bersanding dengan dua The Flash yang sama-sama diperankan Ezra Miller.

Tak diketahui sebesar apa peran Supergirl dalam film The Flash nanti. Belum jelas juga berasal dari semesta mana Supergirl versi baru ini mengingat nantinya The Flash akan bertemu dengan Batman dari semesta lain yang diperankan Michael Keaton.

 

4 dari 4 halaman

Nasib Henry Cavill

Tak hanya itu, jika itu semua benar, maka nasib Henry Cavill di waralaba DCEU sudah tamat. Menyusul, Ben Affleck dan Ray Fisher yang juga masih belum jelas nasibnya masing-masing sebagai Batman dan Cyborg.

Ben Affleck berniat mundur dari waralaba DCEU setelah ia tampil lagi sebagai Batman dalam film The Flash. Sementaran Ray Fisher yang terlibat konflik dengan Warner Bros akibat isu sutradara Josh Whedon.

Sementara itu, Ezra Miller yang memerankan The Flash baru saja terseret masalah hukum akibat berbuat onar di sebuah bar di Hawaii dan mengancam pasangan yang sudah membantunya.

Hanya Gal Gadot dan Jason Momoa sebagai Wonder Woman dan Aquaman yang diperkirakan masih memeluk peran mereka masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.