Sukses

Sinopsis The Sound of Magic, Ji Chang Wook Mengantarmu ke Dunia Sulap nan Magis

Drama Korea The Sound of Magic yang dibintangi Ji Chang Wook akan memiliki sentuhan musikal. Berikut sinopsis drakornya.

Liputan6.com, Jakarta Sedikit demi sedikit, detail mengenai drama Korea The Sound of Magic, rilis ke publik. Teaser drakor yang dibintangi Ji Chang Wook tersebut baru saja dirilis Netflix, Senin (11/4/2022).

Dari cuplikan berdurasi sekitar satu menit ini, Ji Chang Wook tampil sebagai pesulap Rieul yang misterius. Kisahnya diadaptasi dari webtoon kondang bertajuk Annarasumanara. Diwartakan Soompi, webtoon ini ditulis Ha Il Kwon dan dipublikasikan Naver Webtoon sejak 2010 silam.

Selain Ji Chang Wook, drama Korea ini juga dibintangi Choi Sung Eun dan Hwang In Yeop. Seperti apa sinopsis cerita drakor ini? Simak, yuk!

The Sound of Magic mengikuti perjalanan hidup Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), seorang gadis yang semasa kecil begitu percaya dengan dunia magis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mimpi Yoon Ah Yi

Namun warna-warni dunia masa kecil Yoon Ah Yi menguap begitu saja setelah bisnis ayahnya gagal, dan pria itu menghilang. 

Yoon Ah Yi mesti merelakan mimpinya, dan mengambil alih tanggung jawab untuk membesarkan sang adik. Karena beban ini, dalam hatinya ia berharap cepat menjadi sosok dewasa. 

Namun dunianya yang kelam berubah setelah ia bertemu Rieul yang misterius. 

3 dari 4 halaman

Na Il Deung Sang Pelajar Teladan

Tak hanya Yoon Ah Yi yang bertemu dengan Riaeul, tapi juga Na Il Deung (Hwang In Yeop). Dulunya, ia pelajar teladan yang hanya tahu belajar, belajar, dan belajar. Sayang, ia tak tahu caranya berinteraksi dengan orang lain. 

Kini, ia bahkan tak tahu apa yang diinginkannya dalam hidup. Namun Na Il Deung pelan-pelan berubah setelah ia menyadari bahwa ada kesenangan dari dunia penuh magis yang dibawa Riaeul. 

Pengalaman keduanya, menghadirkan berbagai pertanyaan mendalam tentang apa itu impian dan makna sebenarnya dari menjadi orang dewasa.

4 dari 4 halaman

Musikal Fantasi

Netflix menjabarkan bahwa The Sound of Magic merupakan drama musikal fantasi yang diperkaya dengan soundtrack dan koreografi.

Hal ini setidaknya sudah terlihat di teaser The Sound of Magic. Sosok Riaeul hadir dengan dentum musik orkestra, sebelum mengucapkan mantra andalannya: Annarasumanara. 

Drama enam episode ini akan dirilis oleh Netflix pada 6 Mei 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.