Sukses

Puput Tantang Doddy Sudrajat Ngomong Langsung Soal Pihak Ketiga Berinisial A

Puput bantah dugaan ada orang ketiga berinisial A di balik perceraiannya dengan Doddy Sudrajat. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bercerai, bukan berarti konflik Doddy Sudrajat dan Puput selesai. Keduanya dikabarkan putus komunikasi. Ayah Vanessa Angel itu memblokir nomor kontak mantan istri. Kali terakhir keduanya berkomunikasi tiga minggu silam.

Ibunda Mayang dan Chika menyampaikan ini kepada awak media dikawani kuasa hukum tak lama setelah dinyatakan resmi cerai Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Enggak ada (komunikasi lagi). Kan nomor aku sudah diblokir,” kata Puput seraya menambahkan, “Terakhir komunikasi (dengan Doddy) kapan, ya? Sudah tiga minggu yang lalu.”

Dalam kesempatann itu, para jurnalis menanyakan isu orang ketiga yang mewarnai perceraian keduanya. Doddy Sudrajat dikabarkan menyebut orang ketiga itu berinisial A. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Pihak Ketiga

Melansir video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Senin (11/4/2022), Puput membantah adanya isu orang ketiga yang mewarnai rumah tangganya. Ia hanya ingin mencari ketenangan batin.

“Enggak ada, enggak ada pihak ketiga sama sekali. Untuk kasus ini enggak ada. Sebelumnya, di tahun sebelum-sebelumnya, waktu pertama kali teman-teman sudah pernah dengar juga, kan. Itu memang ada,” urainya.

3 dari 4 halaman

Menjaga Batin

“Cuma untuk kasus yang sekarang enggak. Lebih riil, aku lebih menjaga batin anak aku dan aku sendiri. Aku ingin batin aku sehat, batin anak aku juga sehat. Salah satunya karena permintaan juga,” Puput menyambung.

Lebih lanjut, ia menantang pihak seberang untuk menyampaikan tudingan orang ketiga langsung di depan mukanya. Jangan hanya berkoar di depan awak media yang akhirnya jadi konsumsi publik.

4 dari 4 halaman

Inisial A

“Enggak ada. Oh dia ngomong kayak begitu, ya? Coba, suruh ngomong langsung sama aku. Aku enggak mau menanggapi hal itu karena itu sumber dari mana aku pun enggak mengerti,” Puput menantang. Ada banyak orang berinisial A dalam hidupnya.

“Aku di sini ya, mitra-mitra aku semua juga banyak kok yang berinisial itu. Inisial apalagi nih yang dipertanyakan,” Puput mengakhiri. Hingga artikel ini disusun, Doddy Sudrajat belum bereaksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.