Sukses

6 Potret Sehun EXO Bareng Anjing Kesayangannya, Si Gemas Vivi dan Monsieur

Sehun EXO, yang kini tengah berulang tahun ke-28, dikenal penggemarnya begitu sayang dengan anjing peliharaannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sehun EXO masuk dalam jajaran trending topic Twitter di wilayah Indonesia. Tagar #AprilsBlossomSEHUN dan juga versi huruf Hangul-nya berada dalam posisi kedua pada Selasa (12/4/2022) siang dengan ratusan ribu cuitan.

Ya, sudah bisa ditebak, ini ada kaitannya dengan ultah pria bernama asli Oh Sehun tersebut. Sang maknae alias anggota bungsu EXO kini berusia 28 tahun untuk perhitungan usia internasional.

Banyak warganet mendoakan agar pelantun "What A Life" ini menjalani ultah yang penuh kebahagiaan. Tak cuma dengan para member, tapi juga bersama Vivi.

Jangan salah duga, Vivi adalah nama untuk anjing peliharaan kesayangan Sehun EXO. Para penggemar EXO-L kerap bersua dengan anjing putih ini di akun Instagram Sehun.

Yuk, intip foto-foto Sehun dengan binatang kesayangannya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bichon Frise

Vivi adalah seekor anjing merupakan ras Bichon Frise dari Pulau Malta, Spanyol. Ia dikenal akrab oleh EXO-L, karena sering diajak pemiliknya berpose di Instagram atau ikut dalam sesi live di Instagram. 

Salah satunya dalam unggahan dari 14 Juli 2019 ini.

"Vivivik," tulis Sehun yang terlihat sedang mengipasi anjing putih ini dengan kipas mini.  

3 dari 7 halaman

2. Sayang Anak

Unggahan Instagram terakhir Sehun bersama Vivi ia kirim pada 1 Februari lalu. Ia berbaring di tempat tidur bersama Vivi sambil mencium kening si anjing lucu. 

Sehun tak menyertakan tulisan apa pun, hanya emotikon hati warna oranye. 

"Sayang anakkk," kata seorang warganet asal Indonesia, di kolom komentar. 

4 dari 7 halaman

3. Vivi Dicat?

April Mop 2020, Sehun EXO punya niat jahil. Ia mengunggah foto seekor anjing berbulu cokelat di akun Instagram-nya. Di caption, ia menulis bahwa ini adalah Vivi yang bulunya dicat. 

Tak berapa lama, ia kemudian memberi penjelasan yang betul soal anjing ini. Ternyata ini bukanlah Vivi, melainkan seekor anjing yang berbeda, bernama Monsieur. 

5 dari 7 halaman

4. Anjing Milik Teman

Dilansir dari Allkpop, Sehun pernah mengungkap bahwa Monsieur sebenarnya adalah milik temannya dan sang kekasih. Namun karena keduanya punya masalah, Sehun ikut membantu dengan merawat anjing ini. 

Namun, Sehun merasa masalah antara keduanya akan sulit sekali diselesaikan, dan ia berencana untuk merawat Monsieur selamanya. 

Bukan hal mengherankan juga. Coba lihat foto ini, kelihatan kan, rasa sayangnya Sehun untuk Monsieur?

6 dari 7 halaman

5. Vivi Model Video Klip

Seperti majikannya, Vivi juga bisa dianggap sebagai artis, lho! Ia sudah tampil sebagai "model" di video klip Sehun bertajuk "On Me" yang rilis pada 2020 lalu. 

Di Instagram, Sehun mengabadikan sebuah foto di balik layarnya bersama anjing lucu ini. 

7 dari 7 halaman

6. Monsieur Periksa Lokasi Syuting

Bukan cuma Vivi yang pernah mencicipi lokas syuting, Monsieur juga pernah. Anjing cokelat ini ikut menyambangi lokasi syuting video klip "Telephone", lagu proyek duo Sehun dan Chanyeol pada 2020. 

Saat Sehun bersiap untuk berakting di depan kamera, Monsieur kelihatannya sibuk sendiri memeriksa sudut demi sudut lokasi syuting. 

Gemas, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.