Mahalini Ikut Puasa Sampai Magrib untuk Menghargai Rizky Febian

Oleh Surya Hadiansyah pada 12 Apr 2022, 15:00 WIB
Diperbarui 12 Apr 2022, 15:00 WIB
Rizky Febian dan Mahalini
Perbesar
Rizky Febian dan Mahalini. Foto: instagram @rizkyfbian

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian diketahui saat ini tengah menjalin hubungan dengan Mahalini. Yang menariknya adalah keduanya berbeda keyakinan. Kendati demikian, Mahalini dan Rizky Febian tetap bisa menghargai satu sama lainnya.

Terlebih lagi di saat bulan Ramadhan seperti sekarang ini. Rizky Febian mengatakan bahwa sang kekasih menunjukkan toleransi yang begitu besar kepadanya.

Hal itu terungkap lewat video yang viral di media sosial baru-baru ini. Dalam sebuah kesempatan, Nathalie Holscher sebagai ibu sambung Rizky Febian bertanya kepada Mahalini tentang bentuk konkret toleransi yang ia berikan.

"Momen toleransi yang Lini lakuin buat Iky di bulan puasa ini?" tanya Nathalie Holscher.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ikut Puasa

Mahalini - Rizky Febian
Perbesar
Mahalini buka bersama Rizky Febian dan keluarga (YouTube Sule Family)

Tak disangka, meskipun beragama non muslim, Mahalini rupanya menyempatkan untuk bangun di waktu sahur untuk memastikan bahwa sang kekasihnya santap sahur. Tak hanya itu saja, Mahalini juga rupanya ikut puasa satu hari penuh.

"Bangunin Iky sahur, aku ikut puasa juga," kata Mahalini.

"Jadi dia ikut puasa sampai magrib, dia pengin ngerasain juga," timpal Rizky Febian.


Seperti Nathalie Holscher

Ulang Tahun Mahalini Bareng Rizky Febian
Perbesar
Potret Ulang Tahun Mahalini Bareng Rizky Febian, Penuh Suka Duka (Sumber: Instagram/dtrmlda)

Mendengar jawaban Mahalini, seketika Nathalie Holscher teringat masa lalunya. Seperti diketahui, Nathalie Holscher adalah seorang mualaf sejak menikah dengan Sule. Sebelumnya memeluk agama Islam, Nathalie Holescher juga sering ikut puasa untuk menghargai orang-orang di sekitarnya.

"Sama kayak bunda dulu, bunda kalau yang lain pada puasa kayak suka ikut puasa. Kadang bunda kayak ngaca, Lini tuh kayak bunda," kata Nathalie.

"Emang banyak yang bilang mirip," balas Rizky Febian.


Didoakan Berjodoh

Mahalini Ikut Puasa Sampai Maghrib untuk Menghargai Rizky Febian
Perbesar
Mahalini Ikut Puasa Sampai Maghrib untuk Menghargai Rizky Febian. (instagram.com/lambegosiip)

Melihat peandangan itu, banyak warganet yang kemudian menaruh kekaguman kepada pasangan tersebut. Mereka kemudian berdoa dan mendukung agar keduanya bisa berjodoh, sebagaimana Sule dan Nathalie Holscher.

"Lini pernah blng kalo "dia gak akan mengambil iky dari Tuhannya" bisa jadi lini yg masuk Islam... Tapi apapun itu yg terbaik ajalah😍," tulis @alishazhrr.

"MasyaaAllah mirip banget wajahnya mahalini sama natalie.. Semoga berjodoh yaa lini dg A"iki ❤️," timpal @imma_bundaalchiakhawa.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya