Sukses

Doddy Sudrajat Blokir Nomor Kontak Puput, Terakhir Ngobrol 3 Minggu Lalu

Doddy Sudrajat dan Puput resmi cerai. Perceraian ini diwarnai selentingan soal renggangnya komunikasi. Puput menyebut Doddy Sudrajat memblokir nomornya.

Liputan6.com, Jakarta Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat akhirnya mengabulkan gugatan cerai Puput terhadap Doddy Sudrajat. Perceraian ini diwarnai sejumlah selentingan termasuk komunikasi keduanya merenggang selama beberapa minggu terakhir.

Kabar tersebut lantas dikonfirmasi awak media kepada Puput Sudrajat dan kuasa hukumnya, Halim Perdana Kusuma. Klarifikasi keduanya dimulai dengan perkara “tunjangan” nafkah 10 juta per bulan.

“Kalau terhadap nafkah benar, kita mengajukan. Tapi karena tidak ada pekerjaan, maka ditolak. Karena Mbak Puput sendiri yang bekerja maka, Mbak Puput yang menafkahi,” kata sang pengacara.

Dalam kesempatan itu, Puput mengaku plong akhirnya cerai dari ayah Vanessa Angel. Ia berjanji membesarkan kedua putrinya, Mayang dan Chika dengan semaksimal mungkin.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harusnya Minggu Kemarin

Sejumlah jurnalis menyebut, proses perceraian Doddy Sudrajat dan Puput secara verstek berlangsung ringkas. Namun, ibu dua anak ini malah menilai sebaliknya.

“Malah saya berpikir agak lama harusnya minggu kemarin, ternyata harus minggu ini,” ujarnya kami lansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Cumicumi, Senin (11/4/2022).

3 dari 4 halaman

Hak Asuh Anak

Lebih lanjut, Puput mengaku tidak kaget hak asuh anak jatuh ke tangannya. “Hak asuh anak, sudah jelas jatuh ke tangan saya ya. Sudah dari dulu saya yang kover semua,” Puput menyambung.

Meski begitu, ia berjanji tak akan menghalangi Doddy Sudrajat menemui buah hatinya. Jika ingin bertemu, Puput mempersilakan sang mantan suami berkoordinasi dengan pengacara atau sahabatnya, Irma.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Diblokir

“Bisa komunikasi lewat Irma, bisa komunikasi lewat lawyer aku,” ungkapnya. Ini memantik rasa penasaran awak media, mengapa tak langsung mengontak Puput lewat aplikasi WhatsApp, misalnya.

“Enggak ada. Kan nomor aku sudah diblokir,” aku Puput seraya bilang, “Terakhir komunikasi kapan, ya? Sudah tiga minggu yang lalu.” Komunikasi itu pun sebatas membahas proses sidang cerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.