Sukses

Fitri Tropica Telah Melahirkan Putri Kedua, Namanya Secantik Wajahnya

Fitri Tropica umumkan nama anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Fitri Tropica telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan di RSIA Bina Medika Bintaro, Senin (11/4/2022). Sang buah hati lahir dengan panjang 50 sentimeter dan berat 3,6 kilogram.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Fitri Tropica melalui akun Instagram-nya. Dalam kesempatan itu pula, dia mengumumkan nama sang buah hati.

"Masya Allah TabarakAllah. Halo Assalamualaikum. Aku Kamya. Kamya Aisa Hanara. Kata Papi dan Mama, nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku," tulis istri Irvan Hanafi.

Bersama keterangan tersebut, dia menyertakan foto Kamya yang sedang terlelap. Wajahnya cantik mewarisi garis wajah ayah dan ibunya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Nama

Artis berusia 34 tahun ini mengurai arti nama sang putri. Kamya Aisa Hanara memiliki arti yang sangat baik dan indah.

"Aisa berarti makmur. Hanara adalah gabungan nama belakang mama papiku ( Hanafi & Rakhmawati) yg berarti honour yaitu kehormatan kemuliaan dan kebanggaan," tuturnya.

Jadi, melalui pemberian nama tersebut, Fitri dan suami berdoa agar anaknya menjadi kebanggaan bagi kedua orangtuanya.

3 dari 4 halaman

Doa

"Dan yang cantik makmur dan beruntung. Doain aku semoga semua harapan Mama dan Papi dalam nama aku Allah kabulkan. Aamin Ya Rabbal Alamiin," ia mengakhiri.

Rekan selebritas tentunya ikut berbahagia atas kelahiran anak kedua Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Mereka mendoakan kebaikan untuk baby Kamya juga ibunya pascamelahirkan.

4 dari 4 halaman

Respons

"Alhamdulillaah, selamaat teeeh 💕 Speedy recovery dan semangat mengurus newborn lagii," jata Tasya Kamila.

"Cantiknya Kamyaa 😍 Barakallahuu teh Fitri and Family ♥️ and Congrats kakak Sada shalihaam," tutur Dian Pelangi.

"Gemess, selamat yaaa," Sarwendah menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.