Sukses

Chris Rock Baru Mau Bicara Soal Penamparan Will Smith Kalau Dibayar

Chris Rock mengaku tak mau membahas lebih detail seputar insiden penamparan oleh Will Smith.

Liputan6.com, Jakarta Chris Rock menyatakan bahwa kondisinya masih baik-baik saja meskipun sang komedian sempat ditampar oleh Will Smith di ajang peraihan Piala Oscar 2022 akibat melontarkan lelucon film G.I. Jane untuk istri sang aktor, Jada Pinkett Smith.

Namun begitu, Chris Rock mengaku tak mau membahas lebih detail seputar insiden penamparan oleh Will Smith, seperti ia sampaikan kepada wartawan di sela-sela penampilannya di Fantasy Springs Resort Casino di Indio, California, pada Jumat (8/4/3022) waktu setempat.

Selama tampil di atas panggung, Chris Rock membahas berbagai isu termasuk keberagaman, ketersinggungan, hingga kehidupan pribadinya setelah bercerai serta hal-hal menyangkut putrinya.

Setelah tampil, Chris Rock mengaku insiden dengan Will Smith tak memengaruhi performanya di atas panggung. Lucunya saat ditanya lebih detail soal aksi penamparan Will Smith, Chris berkelakar baru mau bicara jika dibayar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menguasai Penampilan

Selain itu, entah benar atau tidak, Chris Rock juga berkelakar bahwa insiden dengan Will Smith tersebut memengaruhi pendengarannya.

"Saya baik-baik saja. Saya menguasai seluruh penampilan pada hari ini," ujar Chris Rock menanggapi, seperti disampaikan oleh Deadline, Senin (11/3/2022).

"Dan saya tidak akan membicarakannya sampai saya dibayar. Hidup itu baik. Saya mendapatkan kembali pendengaran saya," ceplos Chris Rock menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Mencerna yang Terjadi

Chris Rock sebelumnya sempat mengatakan bahwa ia tak mau berbicara banyak seputar penamparan yang dilakukan Will Smith kepadanya.

Dalam sebuah kesempaan, Chris Rock mengaku masih sedang mencerna perihal apa yang sebenarnya terjadi hingga dirinya bisa mengalami hal itu.

 

4 dari 4 halaman

Hukuman untuk Will Smith

Aksi Will Smith menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022 rupanya berdampak serius. Melalui rapat Dewan Gubernur Komite The Academy yang digelar pekan ini, suami Jada Pinkett Smith itu divonis 10 tahun tidak boleh mendatangi acara Oscar.

Acara Oscar yang dimaksud tak sebatas pengumuman nominasi dan malam puncak Academy Awards, tapi juga program turunannya yang melibatkan undangan baik daring maupun luring.

“Kami telah memutuskan, untuk jangka waktu 10 tahun sejak 8 April 2022, Tuan Smith tidak diizinkan menghadiri acara atau program Academy apapun, baik langsung atau virtual, tak terbatas pada Academy Awards,” ujar Presiden The Academy, David Rubin, dan CEO The Academy, Dawn Hudson, kami lansir dari The Hollywood Reporter, 8 April 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.