Sukses

Streaming Anime Kaguya Sama: Love is War Season 3 di Vidio, Babak Baru Kisah Cinta Ketua Osis dan Wakilnya

Dunia anime kedatangan serial terbaru lagi yang berjudul Kaguya Sama: Love is War Season 3 atau yg dikenal dengan nama lain Kaguya-Sama: Love is War - Ultra Romantic. Anda bisa streaming episode terbarunya melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, dunia anime semakin banyak memberikan koleksi teranyar yang siap menghibur para penikmat karya seni asal Jepang ini. Setelah menghadirkan Fullmetal Alchemist Brotherhood yang terbaru, pada kesempatan ini platform streaming Vidio juga tak mau ketinggalan menyuguhkan anime Kaguya Sama: Love is War Season 3.

Rilis perdana pada Sabtu, (9/4/2022) lalu, serial anime musim ketiga yang dikenal dengan nama lain seperti Kaguya Sama: Love is War Ultra Romantic ini diproduseri oleh Aniplex dan empat perusahaan tersohor lainnya.

Sama seperti kebanyakan anime, dalam setiap episodenya, penonton akan ditemani selama 24 menit. Kisah masih berpusat pada dua karakter utama dari serial anime dengan tema komedi romantis ini. Mereka adalah Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane.

Mereka berdua digadang-gadang menjadi pasangan yang serasi oleh teman-temannya. Sayangnya, keduanya enggan untuk menjalin hubungan di luar status teman. Disutradarai oleh Mamoru Hatakeyama, kini kisah mereka kembali berlanjut di musim terbarunya. 

Kira-kira akan seperti apa cerita Kaguya dan Miyuki nanti ke depannya? Anda bisa simak sinopsis singkat dan ulasan seputar anime Kaguya Sama Love is War season 3 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Datang dari Manga

Hampir sama seperti anime pada umumnya, Kaguya Sama Love is War mulanya tidak langsung muncul sebagai anime. Serial yang satu ini merupakan versi gambar bergerak untuk karya manga yang dibuat oleh Aka Akasaka. 

Pertama kali dikenal publik pada 2015 silam yang diterbitkan oleh majalah Miracle Jump hingga Januari 2019. Setelah itu, manga ini pindah ke majalah Weekly Young Jump pada Maret 2016 hingga sekarang.

Hingga saat ini, manga yang dalam bahasa Jepang memiliki nama Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen ini berhasil mencetak hingga 25 volume.

3 dari 4 halaman

Disiarkan di Asia Tenggara hingga Amerika

Layaknya film Hollywood, serial anime ternyata juga digemari oleh banyak orang dari berbagai negara. Dari banyaknya anime keren yang populer, Kaguya Sama: Love is War menjadi salah satunya.

Selain di Indonesia, anime ini juga ditayangkan di Amerika Serikat melalui layanan streaming Crunchyroll. Di Selandia Baru sendiri, Anime Lab menjadi platform yang menyediakan anime ini secara legal.

Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan cerita terbarunya, kini Kaguya Sama: Love is War - Ultra Romantic hadir di platform streaming Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Kaguya-Sama: Love is War 3

Kaguya dan Miyuki, merupakan siswa di sebuah akademi bernama Shuchiin Academy. Melihat dari latar tempat yang digunakan dan kedua tokoh yang merupakan siswa sekolah, Kaguya-Sama Love is War season 3 akan didominasi tentang cerita kehidupan remaja yang penuh dengan cinta dan juga tawa.

Miyuki Shirogane merupakan wakil ketua osis yang bekerja bersama sang ketua yaitu Kaguya Shinomiya. Pintar dan terkenal, keduanya sangat terlihat serasi. Meskipun banyak suara yang menyarankan mereka untuk bersatu, namun rupanya ada gengsi yang menjadi penghalang dari kedua untuk bersatu.

Baik Miyuki ataupun Kaguya sama-sama mengedepankan ego mereka yang tinggi. Padahal, diam-diam ternyata saling memiliki perasaan. Keras kepala yang mereka miliki membuat keduanya membuat sebuah kompetisi. Tantangan itu berujung pada sebuah pengakuan cinta tanpa harus menurunkan harga diri mereka.

Lantas, siapa yang akan memenangkannya? Apakah salah satu dari mereka pada akhirnya mengalah dan membuktikan rasa cintanya? Tanpa menunggu lama, Anda sudah bisa streaming Kaguya Sama Love is War 3 Sub Indo di aplikasi Vidio. Tunggu episode terbarunya yang hadir setiap Jumat malam. Ayo download Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.